Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

longorwiAvatar border
TS
longorwi
BREAKING NEWS! Panglima TNI: Anak KSAD Dudung Sudah Masuk Akmil
Jakarta, CNN Indonesia -- Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengungkapkan anak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman sudah berhasil masuk akademi militer (Akmil). Hal itu disampaikan menyikapi rumor keretakan hubungannya dan Dudung.

"Sekarang sudah masuk, jadi bagian dari mereka yang diterima," ujar Andika kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (5/9).

Hal tersebut disampaikan setelah anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menyebut anak Dudung tak lolos masuk Akmil dan menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan Andika dan Dudung.

Anak Dudung awalnya disebut gagal masuk Akmil karena masalah tahun kelahiran dan tinggi badan.

Namun, Andika mengatakan anak KSAD Dudung sudah masuk Akmil dan menyatakan tak ada masalah berarti antara dirinya dan Dudung. Ia menyebut yang dilakukan selama ini hanya menjalankan tugas sesuai peraturan.

Di sisi lain, ia meyakini hal itu bisa membuka peluang pihak-pihak lain tak terima dengan sikap tersebut.

"Ya saya hanya menjalankan tugas pokok fungsi saya sesuai peraturan perundangan. Mana kala hal itu diterima berbeda A, B, C, ya itu terserah bagaimana yang menyikapi. Tapi saya tetap melakukan tipoksi saya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,"

Ia pun merasa tidak ada keretakan dalam hubungannya dengan Dudung. Meskipun, hubungan keduanya telah menjadi sorotan publik.

"Ya dari saya tidak ada, karena semua yang berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan, tetap berlaku selama ini. Jadi tidak ada kemudian yang berbeda [relasinya]," jelas Andika.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ah-masuk-akmil

Tidak setegas yang netizen gembar gemborkan ternyata..
rinandya
bukan.bomat
viniest
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan