Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Epic Game Store Gratiskan Shadow Of Tomb Raider Minggu Depan


Bagi kalian pecinta game aksi, tentu tidak akan asing dengan Tomb Raider. Sebuah berita gembira untuk kalian pecinta seria ini. Kalian harus pantengin Epic Game Store minggu depan, karena mereka akan memberikan Shadow of Tomb Raider secara gratis.
Tentang Shadow of Tomb Raider

Source: Gamereactor

Cerita dari seri ini berlatar kejadian setelah peristiwa Rise of The Tomb Raider 2015. Kalian akan memahami bagaimana Lara Croft muda beraksi di hutan Peru untuk menghentikan kiamat. Kalian akan mengikuti kisah bagaimana Lara Croft ditemoa menjadi Tomb Raider.
Dalam seri ini ada banyak senjata yang bisa kalian mainkan, bermacam pakaian hingga ada banyak kemampuan yang bisa kalian gunakan. Seri ini akan menjadi momen penentu bagaimana Lara Croft bisa menjadi Tomb Raider.

Shadow of Tomb Raider sendiri akan gratis pada hari Kamis, 1 September 2022. Silahkan pantengin website Epic Game Store untuk mengklaim game ini.
Submerged: Hidden Depths
Source: Submergedhidendepths
Selain Shadow of Tomb Raider, ternyata ada 1 game lagi yang ditambahkan untuk bisa di klaim secara gratis oleh Epic Games Store. Submerged: Hidden Depths menjadi game gratis juga.
Game ini akan membawa kalian untuk melihat bagaimana kota-kota tenggelam. Kalian hanya bisa melihat ujung dari gedung pencakar langit dengan ombak dibawahnya. Desa-desa mulai sepi, namun ada makhluk misterius yang menghuninya.

Submerged: Hidden Depths akan membawa kalian untuk menjelajahi keindahan dunia dibalik runtuhnya peradaban. Kalian akan berperan sebagai Miku dan Taku. Dimana mereka dikutuk oleh kekuatan misterius, akan tetapi mereka ingin menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan kebaikan.
Bagi kalian yang menyukai menjelajahi hal baru dengan fantasi yang berbeda. Tentu akan sangat direkomendasikan memainkan Submerged: Hidden Depths.
Itulah 2 game yang akan dibagikan Epic Game Store secara gratis di website mereka. 2 game ini akan gratis mulai dari tanggal 1 September dan hanya akan berlangsung selama 1 hari. Jadi segera pasang pengingat agar kalian tidak lupa untuk mengklaimnya.
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



https://idgameware.com/epic-game-sto...-minggu-depan/
0
352
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan