pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Walkot Eri Ancam Tutup Playtopia Jika Terbukti Rasis ke Cucu Risma

Walkot Surabaya Eri Cahyadi (Esti Widiyana/detikcom)

Jakarta - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dengan tegas mengancam akan menutup tempat bermain anak Playtopia jika terbukti melakukan rasis. Ancaman ini merupakan buntut insiden cucu Mensos Tri Rismaharini yang diduga mendapat perlakuan diskriminasi hingga diusir dari Playtopia gegara melepas masker saat bermain.

Bila terbukti bahwa apa yang memang terjadi saat itu adalah diskriminasi, Eri menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam. Dia akan meminta tempat bermain itu ditutup.

"Kalau memang benar ada diskriminasi, ya, tutup aja. Nggak boleh Surabaya ada diskriminasi," tegasnya saat ditanya wartawan di Balai Pemuda, seperti dilansir dari detikJatim, Sabtu (3/9/2022).

Eri juga meminta tempat bermain lain di Surabaya tidak melakukan diskriminasi, terutama pada anak-anak.

"Saya begini, kalau terkait diskriminasi ya kita lihat dulu kejadiannya seperti apa. Tapi jangan pernah ada diskriminasi di Surabaya. Nggak boleh gitu," kata Eri.

Selain itu, Eri melanjutkan, sebelumnya sudah disampaikan aturan saat bermain memang harus memakai masker. Ketika cucu Mensos Risma yang berusia 2 tahun itu melepas masker, petugas tempat bermain tersebut pun memintanya keluar dari tempat bermain.

https://news.detik.com/berita/d-6271...-ke-cucu-risma

Malah jadi makin panjang urusannya
agusn6778
bukan.bomat
viniest
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan