KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Greget, Kang Parkir Liar Diusir Oleh Pengelola Minimarket (Nah, Gitu Dong!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63128cb90bd1fd382c1bb17a/greget-kang-parkir-liar-diusir-oleh-pengelola-minimarket-nah-gitu-dong

Greget, Kang Parkir Liar Diusir Oleh Pengelola Minimarket (Nah, Gitu Dong!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Ane pernah fotocopy 500perak,parkirnya 2000...
profile-picture
profile-picture
knoopy dan iskrim memberi reputasi
Ane kalo mau belanja terus ada tukang parkir lebih milih ga jadi belanja, males bgt kadang cm ambil duit/ beli aer doang malah suruh bayar parkir,, mana parkir bayar 2rb lg hadehh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane paling males dgn mahluk yg nanya tukang parkir mini market, pom.bensin ada jg tuh yg ada atm nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kayak kejadian semalam, pergi ke klinik buat berobat kena parkir 2.000, abis tuh tebus resep dokter di apotek laen, kena 2.000, abis tuh ke indomaret kena 2.000, lapar makan di pingggir jalan kena 2.000, resep dokter kurang 1 jenis obat parkir lagi di apotek laen kena 2.000, uang kurang cari atm, parkir 2.000
Berapa uang yg dikeluarin si budi?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emang seharus nya di berantas sih ini menurut ane.. ane pribadi pasti putar balik klo mau ke minimarket dan ada kang parkir liar nya, ya masa sekedar tarik tunai di ATM minimarket ane harus bayar 2000 padahal nangkring juga gasampe 1menit..

harus nya dalam video itu si ibu lebih tegas, klo perlu kerahkan tenaga hukum untuk memberantas jukir liar karena mereka yang salah.. setau ane di minimarket sekarang uda ngga boleh ada jukir liar, klo masih nongkrong di sana berarti uda siap di gusur..

kasian yang punya minimarket, harus nya (misal) yang datang 10 orang tapi karena ada jukir liar akhir nya cuma 3 yang datang (misal) dan yang lain ngga mau datang..

ngga usah ngomongin hati nurleni gan entah mereka kekurangan atau ngga.. aturan tetap aturan, cari uang tetap pada koridor nya dengan menaati peraturan, jangan sembarangan klo hidup..

just share emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh sp4rknvmm
Tukang parkir adalah ATM ormas.
Jadi yang harus dibasmi ya ormas nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nah gitu dong
Dari dulu kek
Kan begitu bagus
Ah elah jon
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh senangwae
Pernah pengalaman lucu jg
Kosan ane kan sebelah sama Indomaret. Pintu keluarnya juga persis sebelah Indomaret

Uda keluarin motor dari kosan, dan mau nutup pintu pagar, siap naik keatas motor eh malah disamperin tukang parkir ga jelas darimana. Ane blg org kos sini. Dia lsg pergi. Lagian Indomaret kosan aje itu juga bebas parkir, kdg ada yg markirin juga entah jukir darimana. Mungkin yg dilihat dia pas ane lagi dorong motor itu abis parkir tepi jalan.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gw sih ngacir atau jalan kaki aja
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mungkin hrs ditegur secara baik" dulu..klo tetiba ditegur nada nge-gas smbil direcord trs viral..ya malu kena harga diri...
Udh beda jamannya..skrg yg salah yg lbh berkuasa...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
biasanya sih warga sekitar yg nganggur dan malas dan merasa bahwa indo/alfa itu berdiri kampung halamannya tercinta, maka sebagai pribumi asli kampung situ, dia berhak mendapatkan manfaat dari adanya usaha tsb.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Seandainya se Indonesia serentak melakukan gerakan pengusiran tukang parkir seperti ini, alangkah indahnya hidup ini.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gue santai sih, soalnya kalo beli beli di toko biasa bukan yg jejaring.
Kalo beli roti juga ada yg jualan nganter.
Paling ngisi beli token listrik aja, itu juga gak ada parkir nya.
Ke bank juga yg gak ada parkir sih yg di dalem.
Yang paling lucu ada grab online minggir nunggu penumpang padahal udh kasih sen 2 dan posisi nya ga masuk ke parkiran nya hanya minggir di bahu jalan sekitar 5 menit pas mau jalan di mintain duit parkir

Dan unik nya dikasih juga uang parkir nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sama lah apa yg ane rasain, bkn kang parkir kebanyakan kang palak. Ane klo k minimarket or makan d ruko2 yg ada tulisan parkir gratis ngeloyor aja pergi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
itu lah kenapa gw cuma mau belanja di indomaret dan alfamart yang ada tulisan gratis parkir, kecuali klo terpaksa
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pejwan gan
belanja ke mini market jalan kaki aja. kalo ada tukang parkirnya, mending ga jadi belanja..

pemiliknya bawa pengacara geruduk balik, biar rame..
Kang parkir emang kadang meresahkan, kalo ada gunanya sih oke lah bantu parkirin atau sebrangin gitu. Ada yg cuma diem diem bae kan bikin kesel yaa
ngapain minta maaf hajar aja pake preman
Halaman 8 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di