bungtak.selaluAvatar border
TS
bungtak.selalu
Rudy Salim Suntikkan Modal ke Konten Digital Pesulap Merah
Suara.com - Marcel Radhival alias Pesulap Merah saat ini tengah menjadi sorotan banyak orang. Aksi beraninya melawan Gus Samsudin dan para dukun mendapat banyak apresiasi positif dari masyarakat.

Gara-gara itu, konten digital Pesulap Merah baik di Instagram maupun YouTube mendapat atensi yang besar dari masyarakat. Hal ini pun rupanya tak luput dari perhatan pengusaha Rudy Salim.

Rudy Salim yang selama ini dikenal memiliki showroom mobil mewah, juga punya perusahaan yang bergerak di bidang konten digital bernama Presite Corp. Prestige Corp pun akan menanamkan modal di perusahan digital Pesulap Merah.

Pengumuman kerja sama ini akan dilakukan hari ini, Jumat (2/9/2022) siang di Prestige Motorcars di kawasan Pejaringan Jakarta Utara. Kabar ini pun dibagikan pihak Prestige Corp kepada para wartawan.

Sebelum dengan Pesulap Merah, Prestige Corp juga telah menjalin kerja sama di konten digital dengan Deddy Corbuzier, komedian Sule dan pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora.

Akan seperti apa kerja sama Rudy Salim dengan Pesulap Merah? Kita nantikan saja ya beritanya di Suara.com.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/...-pesulap-merah

Komen TS : Pada akhirnya semua demi cuan cuan cuan, tapi TS ikut senang sebagai orang yang sudah support Marcel dari zaman era seteru dengan Chyntia Chandranaya Harimau Utara dan dibully netizen.. Sampai netizen yg bully skrg ada yg ikut pansos.



pheeroni
Razr.
aldonistic
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan