KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pro Kontra Kak Seto Dampingi dan Lindungi Anak Ferdy Sambo, Apa Tujuan Sebenarnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/631175fee50c4610fe54df47/pro-kontra-kak-seto-dampingi-dan-lindungi-anak-ferdy-sambo-apa-tujuan-sebenarnya

Pro Kontra Kak Seto Dampingi dan Lindungi Anak Ferdy Sambo, Apa Tujuan Sebenarnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Halah biasalah drama biar bisa penangguhan penahanan bla bla bla.....upeti dikit udah muncul deh rekomendasi dan wejangan yg kedengarannnya bak dewa.
Tp nyatanya msh banyak anak kecil yg terlantar diluar sana tp ga diurus, sedangkan ini yg kaya raya baby sitternya bejibun msh pula diurusi.....preeeetttt.....
Jaman now money talk man....no money no pity....emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ooh anak nackal ga perlu dibela/ dilindungi,. mending gaya WOT aja,.
emoticon-Cool emoticon-Salam Kenal

Pro Kontra Kak Seto Dampingi dan Lindungi Anak Ferdy Sambo, Apa Tujuan Sebenarnya?
profile-picture
profile-picture
masnukho dan tokoalshop memberi reputasi
pansos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


lo, kalau ortunya bejat2

buat apaan anak umur 3 tahun yang masih bisa dibentuk jadi manusia bermartabat mesti didampingi emak bejat?

ibu kandung banyak koq yang kelakuannya lebih hina dari hewan sama anaknya sendiri

dan ibu tiri/sambung/asuh banyak yang merawat dan mendidik anak yg bukan anak kandungnya sudah seperti anak kandungnya sendiri dan tentu dididik dengan akhlak yang baik

daripada dipaksain mending tu anak umur 3 tahunnya dikirim ke lembaga anak asuh yang mendidik anak jadi berakhlak baik, karena ybs sepertinya bukan muslim, mungkin ada organisasi semacam panti asuhan/yatim tapi untuk kristen misalnya

kalau anak-anaknya yang lain ya udah pada cukup dewasa untuk mengambil pelajaran dari ortunya, bukan sekadar menikmati korup bapaknya

cuma susah sih, anak istri yang dikasih makan dari duit gk berkah pasti tumbuhnya daging busuk/tumor, itu kiasannya

plokis cuma pangkat bintang 2, rumah bisa ada lift, lantai rumah sampe 3 apa 4 brasa rumah artis, pake ada lemari display buat tas-tas lux berjuta2,

pantesan diperintahkan supaya Plokis jangan pamer2 kemewahan bukan Plokis yang ketahuan bisa hidup mewah akan di sidang etik, terbukti bukan sumber legal = pecat dan proses pidana, emang dasar negeri dagelan
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pard0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
liat di ig jefri nichol ampe komen kalo anak sambo yg gede aja masih dugem hahahaha
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pard0 memberi reputasi
Mo coba2 pansos mungkin ?
Berita lg hangat2nya, mayan kan nama nya jg ikut di liput
Siapa tau nantinya nambah anak2 dr ortu kaya lainnya yg mau di dampingi juga
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
F*ck you Seto emoticon-fuck2emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yah toh sudah ada yang mendampingi dan membimbing anaknya... bisa dilepas donk berarti supaya bisa lah pake baju oranye gitu... emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Padahal masih banyak kasus lain nya, kenapa harus Sambo.
Apa karna ingin kecepretan dana 😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kak seto sahabat anak



Syarat & ketentuan berlaku

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan tokoalshop memberi reputasi
Yang brengsek itu Sambo, bukan anaknya

Jadi dalam hal ini, ane dukung Pak Seto emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pard0 memberi reputasi
mencurigakan
profile-picture
masnukho memberi reputasi

clean n clear

udah jelas sih kalo ini, cuma yg jadi pertanyaan berapa jumlah isi amplop yg didapat oleh kak soto
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dah males ngikuti berita ini, paling endingnya ya gitulah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ada terima uang kayaknya si rambut wig dr rembo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Apa yg dibenak mu wahai bang seto
profile-picture
masnukho memberi reputasi
95% saya kira karena duit, sisanya ya duit
profile-picture
profile-picture
masnukho dan tokoalshop memberi reputasi
Ada niat baik tp entah kenapa rasanya koq kaya aji mumpung gitu caper emoticon-Hammer (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kakek seto, makin tua malah dungu, anak wereng coklat hama masyarakat malah didampingi, kau dampingi dikuburan malah saya ikut senang emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dari dulu tu poni gak berubah mirip mr spock emoticon-Leh Uga
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di