tembokdingin
TS
tembokdingin
Skenario terbaik itu adalah dari Tuhan :)
Dear All,

Gue baru update untuk home page cerita gue.. Terimakasih yang udah ngajarin untuk merapihkan threads dan ngajarin gimana cara bikin index. Hehehe
Untuk yang baru aja ngeclick dari list cerita di SFTH : Skenario terbaik itu adalah dari Tuhan selamat datang ya emoticon-Smilie
Cerita masih akan terus di update kelanjutannya. Terimakasih yang udah sabar menunggu..

_______________________________________________________________________________________________________________
Kali ini gue akan bercerita tentang pengalaman hidup gue tentang cinta. Yup tentang cinta..
Gue bukan penulis, struktur bahasa gue mencoba konsisten. Kalo banyak yang salah ya harap maklum ya.. Didalam cerita ini 100% real, dan setiap nama gue sengaja disamarkan, untuk menjaga privasi. Untuk lokasi yang gue sebutkan didalam cerita ini adalah nyata.
So here we go emoticon-Smilie hope you enjoy.. Cheers !
________________________________________________________________________________________________________________

2011



Hai nama gue Bagus.. Gue besar dan tinggal di Jakarta. Saat ini gue bekerja di perusahan lokal di daerah Jakarta Selatan. Di tahun 2011 adalah tahun yang berarti buat gue, kenapa ? Gue menemukan cinta. Cinta yang selama ini gue cari, cinta yang selama ini selalu ada didalam doa gue.
Maklum gue jomblo udah lama.. Jadi gue happy banget nemuin cinta.
Gue adalah pecinta wanita bukan penjahat kelamin. Hahaha tolong bedain itu ya. Dan gue sangat menjunjung tinggi kesucian di wanita dan pria. Gue gak munafik, gue suka semua nya. Tapi Alhamdulillah semua wanita yang pernah gue pacarin, belom pernah gue ambil kesucian mereka. Karena bentuk cinta dan kasih sayang gak bisa lo utarain pake gituan. Tapi apa yang lo buktikan sama pasangan lo dengan keseriusan dan tanggung jawab ! Itu prinsip buat gue, mutlak !

Setelah hubungan gue berakhir di tahun 2010, gue adalah pria yang sangat menikmati kesendirian. Apa-apa sendiri dan gue sangat menikmati hal itu. Sempet sih, diawal masa putus dulu, gue suka minta tolong temen untuk dicariin pacar, tapi semua itu gak berhasil.. Entah karena hal apa, tapi gue yang selalu ga sreg...

Sampai lah suatu malam yang gue lupa kapan, ada BBM dari temen gue (bukan sekedar temen) tapi mantan gebetan gue yang gak berujung jadian. Namanya Manda, dia chat gue dan bilang..

Quote:


Setelah pembicaraan itu, gue pun sibuk mempersiapkan diri.. Cari baju yang pas dan berhubung rambut gue udah lumayan panjang, gue mau cukur dulu dengan gaya yang oke..
1 hari sebelum ketemuan, hati gue dek-dekan luar biasa, ya iya lah... Gue mau ketemuan sama cewe yang katanya idola kampus dia.. Gimana gue gak JIPER ! Then, gue milih outfit yang cocok buat kenalan.
Spoiler for INDEX:


Gan kalau memang cerita ini bagus untuk di rate tolong ya untuk di rate emoticon-Smilie

Happy reading emoticon-Smilie

Cheers !
Diubah oleh tembokdingin 14-07-2016 10:31
izulhaqawefti108
efti108 dan izulhaqaw memberi reputasi
4
231.3K
756
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan