c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hillary Clinton, Unggah Foto Dugemnya Membela PM Finlandia!




Masih ingat tentang berita PM cantik Finlandia yang tertangkap mata kamera sedang party baik dirumahnya maupun di tempat dugem.

Pesta liar Sanna Marin yang bocor ke publik memang sangat disayangkan, tetapi kehidupan para politisi di dunia barat memang berbeda dengan di negeri ini.



Buktinya Hillary Clinton, politisi asal Amerika Serikat dimana suaminya merupakan mantan Presiden AS Bill Clinton, untuk mendukung apa yang dilakukan oleh Sanna Marin ia mengunggah foto party sedang asik bergoyang di sebuah club malam di Colombia tahun 2012, saat itu ia masih menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika.

Dukungan yang diberikan Hillary Clinton ditanggapi baik oleh Sanna Marin, kemungkinan besar politisi yang ingin menjatuhkan Sanna Marin agak susah untuk memperburuk citra PM Finlandia tersebut, karena pada dasarnya gaya hidup di eropa memang erat dengan pesta.



Berbeda halnya dengan disini, politisi yang santun, bahasanya baik, lalu mampu membuat rakyat melihat dirinya sederhana, tak pernah neko-neko, apalagi taat beribadah, sudah pasti akan banyak yang mendukung.

Bila sang politisi terekam sedang party di salah satu club malam, sudah pasti akan habis karirnya dimasa depan. Akan diserang oleh politisi oposisi hingga kena mental.



Seperti politisi A, anggota Fraksi PKS, dari Komisi V. Di tahun 2011 dan juga ada HM anggota Komisi IX DPR-RI tahun 2022, pernah tertangkap kamera sedang menonton film dewasa ketika sidang.

Mungkin bukan beliau saja ada beberapa lagi, namun kalau politisi di gedung DPR banyak masyarakat tidak tahu namanya dan siapa-siapa orangnya maka terkesan tidak timbul riak-riak demo. Padahal jelas, hal tersebut mencoreng kinerja mereka dalam membangun negara.





Tapi kalau hal itu dilakukan oleh para Menteri atau Presiden, yang namanya banyak orang tahu. Atau Gubernur suatu wilayah, tentu hal ini akan beresiko pada karirnya.

Seperti PM Sanna Marin, yang di eropa saja tersandung kasus pesta bisa kena hujat. Apalagi disini, yang netizennya banyak menilai keburukan orang lain dibandingkan keburukan sendiri.

Maka tak heran kalau semut di ujung lautan kelihatan, sedangkan gajah di pelupuk mata tak terlihat. Welcome to wakanda.



Apa tanggapanmu dengan postingan Hillary Clinton?


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 29-08-2022 23:58
MUF0REVER
jedvaj
Aramina
Aramina dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan