KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Pria Terinfeksi Covid-19, Cacar Monyet Dan HIV Sekaligus! Ini Penyebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6307ff6548f9c717c00db0b7/seorang-pria-terinfeksi-covid-19-cacar-monyet-dan-hiv-sekaligus-ini-penyebabnya

Seorang Pria Terinfeksi Covid-19, Cacar Monyet Dan HIV Sekaligus! Ini Penyebabnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Virusnya saling menyerang ngga sih?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akibat penyimpangan
maho nih emoticon-Najis
Ya salam diborong semua... Apa gak pening tuh kepala dan badan. Ngeri euy, gaya hidupnya juga udah gak sehat. Jgn sampe gara2 napsu 1 orang, satu negara ikut pusing menanggulangi nya
triple kill anjjiirr
maho
floridaman...
Semoga kita selalu dilindungi
Lobang jahanam emoticon-Betty
doyan?emoticon-Wakaka
muncul lagi virus baru, cacar monyet.
corona belum usai muncul lagi yg makin aneh emoticon-Cape d...
Tuuss boool daaahh...
Parah kasian banget tu ya. Ga nyangka banget pasti tu orang
Baaau taaii emoticon-Ngakak
Nunggu komenan kaum open minded
seremmm banget dah 3 penyakit langsung didorong gan akibat perliaku seks yang menyimpang
dikumpulin aja orang 2 kyk gini dikarantina di pulau terpencill emoticon-Takut (S)
emoticon-Wowemoticon-Wakaka Modiar kowe suuuww asuuww
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di