lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Stargazer Tercatat Ribuan SPK Selama GIIAS 2022, Avanza Cuma Ratusan


Jakarta, CNN Indonesia -- Hyundai mengemas Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Stargazer selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sebanyak 1.585 unit. Angka itu di atas hasil raja low MPV Toyota Avanza yang tercatat 926 unit, sementara kembarannya Veloz 706 unit.

"Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45 persen dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut," kata Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (23/8).

Hyundai melaporkan total SPK 3.619 unit selama GIIAS 2022 digelar 11 hari pada 11-21 Agustus.

Selain Stargazer, model lain yang mendominasi SPK Hyundai yaitu Creta dengan total 1,191 unit dan mobil listrik Ioniq 5 sebanyak 399 unit.

"Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif yang diberikan kepada kami melalui serangkaian penghargaan untuk Hyundai di GIIAS 2022," kata Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia.

Sementara itu merek terlaris di Indonesia, Toyota, meraih total SPK sejumlah 5.434 unit di ajang yang sama.


Selain Avanza dan Veloz, model lain yang memberi kontribusi besar buat SPK Toyota adalah Raize 746 unit, Kijang Innova 658 unit, dan Rush 456 unit.

"Kami bersyukur atas respon positif masyarakat terhadap berbagai produk yang kami hadirkan. Capaian Toyota di GIIAS 2022 ini melampaui ekspektasi kami," kata Vice President Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto.

https://www.cnnindonesia.com/teknolo...a-cuma-ratusan
nomorelies
psycho_k41
psycho_k41 dan nomorelies memberi reputasi
0
1.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan