idgamewareAvatar border
TS
idgameware
12 Games Gratis PS Plus Extra Bulan Agustus


Sony baru saja memberikan pengumuman terkait 12 game gratis untuk subscriber PS Plus Extra bulan Agustus mereka di bulan ini. 12 game ini bisa dimainkan di PS4 dan PS5.
Seperti yang diungkapkan oleh Sony sebelumnya. Subscriber PS Plus Extra dan Premium akan mendapatkan layanan tambahan yaitu game terbaru setiap dua minggu. Berbeda dengan tier Essentials yang diberikan gratis 1 kali saja dalam 1 bulan.
Saat ini Sony baru saja mengumumkan 12 game untuk PS Plus Extra bulan Agustus saja. Sedangkan untuk tier PS Plus Premium tidak diberikan game klasik di bulan ini. Tentu saja Sony memberikan keuntungan lain terkait hal ini.

Meskipun begitu, game gratis di layanan ekstra ini sebenarnya sudah cukup oke. Dimana Sony mengeluarkan 3 game dari serial Yakuza. Tier Premium tentu saja bisa memainkan 3 serial ini.
List 12 Game PS Plus Extra Bulan Agustus
Source: Steam
Bugsnax
Dead by Daylight
Everspace
Ghost Recon Wildlands
Metro Exodus
Monopoly Madness
Monopoly Plus
Trials of Mana
Uno
Yakuza O
Yakuza Kiwami
Yakuza Kiwami 2

Bulan Agustus ini tampaknya Sony memberikan tema aksi yang penuh kekerasan. Selain memberikan Yakuza 0, Yakuza Kiwami dan Yakuza Kiwami 2. Sony juga memberikan Dead by Daylight yang memberikan pengalaman intens di tengah kegelapan.
Selain itu bulan Agustus ini juga bisa kalian manfaatkan untuk bermain bersama keluarga. Kalian bisa memainkan Monopoly Madness ataupun Monopoly Plus bersama keluarga dirumah. Ada juga game keluarga lainnya seperti Uno yang bisa dicoba.

Bagi kalian yang menyukai aksi pertempuran senjata dengan strategi yang menarik. Sony juga memberikan Ghost Recon Wildlands untuk dicoba. Game ini cukup seru untuk dimainkan karena kalian bisa bermain sebagai tim dengan 3 teman kalian lainnya.
Diantara itu semua, IDGameWare menyukai Everspace. Game ini layak dicoba terutama bagi kalian yang menyukai pertempuran pesawat luar angkasa. Ada banyak tipe pesawat yang bisa kalian coba di Everspace.
Itulah 12 game PS Plus Ekstra bulan Agustus. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



https://idgameware.com/12-games-grat...bulan-agustus/
https://www.instagram.com/idgameware/
aloish
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan aloish memberi reputasi
2
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan