kamaytea
TS
kamaytea
Gokil ! Setiap Gadis 'RUSIA' Diberi Rp.240 Juta Jika Memiliki 10 Anak ! Kok Bisa ?
8.3K
200


Gokil ! Setiap Wanita 'RUSIA' Diberi Rp.240 Juta Jika Memiliki 10 Anak ! Kok Bisa ?!




pic : google

Russia memang selalu menarik untuk dibicarakan, tidak hanya soal sejarah, kehidupan dan keunikannya saja tetapi juga berkaitan aturan yang berlaku disana, salah satunya adalah tentang aturan terbaru yang akan segera diberlakukan yaitu pemerintah akan memberikan hadiah yang cukup fantastis sebesar Rp.245 juta bagi para wanita Rusia yang mempu melahirkan dan membesarkan hingga 10 anak atau lebih. emoticon-Matabelo



Kebijakan unik ala Rusia ini memang bukan tanpa alasan, karena Rusia memang menghadapi masalah krusial yaitu krisis populasi, dimana tingkat kelahiran bayi yang terus merosot tajam.

Adapun Rusia tak serta merta memberikan hadiah Rp.245 juta tersebut kepada setiap wanita, karena untuk mendapatkan hadiah tersebut pemerintah memberikan beberapa syarat lainnya untuk memverifikasi serta memastikan sejalan dengan tujuan yang diharapkan, salah satunya adalah mewajibkan seluruh anak dari ibu yang akan mendapatkan hadiah adalah resmi warga negara Rusia.


ilustrasi.

Jika ane melihat sejarah aturan ini, memang pada dasarnya krisis populasi di Rusia sudah terjadi sejak lama, entah kenapa wanita-wanita Rusia lebih banyak yang memilih hidup sendiri (Jomblo) ketimbang menikah, bahkan banyak diantaranya yang sudah menikah tapi kemudian bercerai dengan berbagai alasan, apakah wanita-wanita Rusia memiliki watak yang keras kepala? hmm...
Di jaman pemerintahan Uni Soviet era Stalin pun aturan memberi hadiah kepada wanita yang melahirkan 10 anak sudah dilakukan, dan diberi penghargaan 'Mother Heroine', penghargaan ini nilainya sama dengan penghargaan tertinggi bagi Pahlawan rusia.

Fakta jika Rusia sedang mengalami krisis populasi yang parah adalah indikasi penurunan tingkat populasi hingga 2 kali sejak tahun 2021 dan ini adalah penurunan populasi terbesar yang dialami oleh negara Rusia sejak era Uni Soviet tahun 1940an.


ilustrasi.

Jika kondisi ini tidak segera dibenahi maka PBB memperkirakan populasi di Rusia akan berkurang 50% atau setengahnya pada awal berikutnya dan ini tentu adalah skenario terburuk yang kemungkinan akan terjadi di masa yang akan datang.

Jadi gimana nih menurut gansis?
menarik juga ya, dibalik tubuh tinggi, kulit putih dan wajah yang cantik ala wanita Rusia, ternyata mereka banyak yang memilih hidup jomblo tanpa pasangan dan tanpa anak... emoticon-Kiss (S)






Penulis : Tulisan kamaytea Kaskus
Refensi : 1.

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

evywahyunishast777jhon_fc
jhon_fc dan 41 lainnya memberi reputasi
41
Berikan Komentar
Urutan
Terbaru
Terlama
Komunitas Pilihan