dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Ikan Unik dan Langka dengan Perawakan yang Menyeramkan



Di bumi kita ini terdapat jutaan spesies ikan baik itu ikan air tawar maupun air laut. Dari jutaan spesies ikan yang ada masing-masing dibedakan berdasarkan perbedaan morfologi hingga ke level genetika sehingga tercipta suatu kesepakatan penamaan berupa binomial nomenclature ikan. Dalam penamaan binomial nomenclature ikan memiliki penamaan latin supaya membedakannya dengan spesies lainnya.

Pada thread kali ini kita akan melihat beberapa ikan unik dan langka dengan perawakan yang menyeramkan sehingga dari pandangan pertama saja akan membuatmu mudah mengingatnya. Tentu saja perawakan yang mengerikan ini merupakan bentuk evolusi dari ikan tersebut supaya bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Penasaran seperti apakah bentuk ikan-ikan tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 7 ikan langka dengan perawakan yang menyeramkan. Beberapa bentuk menyeramkan dari ikan merupakan mekanisme beradaptasi dengan lingkungannya yang tercipta karena proses evolusi yang panjang. Biarpun menyeramkan, ikan-ikan tersebut tentu berperan penting dalam ekosistem sehingga keberadaannya merupakan penjaga kelestarian ekosistem. Kira-kira ikan nomor berapa yang membuatmu tak bisa tidur? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 18-08-2022 07:34
itilnjepat
BahomeD
materaitempel
materaitempel dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan