Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitlio88Avatar border
TS
buncitlio88
TNI Sebut Brigjen NA Tembaki Kucing-kucing Bukan karena Benci, tapi.
Jakarta - TNI telah mengungkap pelaku penembakan kucing-kucing di area Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara, Bandung, Jawa Barat (Jabar), yakni Brigjen TNI NA. Alasan pelaku menembaki kucing-kucing tersebut adalah ingin menjaga kebersihan.
"Berdasarkan pengakuannya, Brigjen TNI NA melakukan tindakan ini dengan maksud menjaga kebersihan & kenyamanan di lingkungan tempat tinggal / tempat makan Perwira Siswa Sesko TNI dari banyaknya kucing liar," kata Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Prantara Santosa dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8/2022).

"Dan bukan karena kebencian terhadap kucing," imbuh Prantara.


Untuk diketahui, terungkapnya identitas penembak kucing-kucing di Sesko TNI ini berawal dari perintah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Kemarin (17/8), Andika mengatakan dirinya langsung memerintahkan penyelidikan peristiwa penembakan kucing-kucing itu.

"Menindaklanjuti perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa kemarin siang (Rabu, 17 Agustus 2022) untuk menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap beberapa ekor kucing di lingkungan Sesko TNI, Bandung, tadi malam Komandan Sesko TNI dan Tim Hukum TNI membenarkan bahwa Brigjen TNI NA (anggota organik Sesko TNI) telah menembak beberapa ekor kucing," jelas Prantara hari ini.

Prantara mengatakan Brigjen NA menembak kucing-kucing dengan senapan angin miliknya. Penembakan dilakukan pada Selasa (16/8) siang.

"Menggunakan senapan angin milik pribadi pada Selasa siang kemarin (16 Agustus 2022), sekitar jam 13.00-an," ucap Prantara.


Video Viral di Medsos
Sebelumnya, salah satu rumah singgah hewan telantar mengunggah video sejumlah bangkai kucing dalam kondisi mengenaskan di akun Instagramnya. Pengunggah juga menyertakan keterangan kucing-kucing tersebut mati karena ditembaki di area Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

"Bantu share atau mention pihak terkait. Kucing-kucing ditemukan mati ditembak, lokasi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Ada yang tahu? Siapa pelakunya ini, kok tega banget kucing ditembak-tembak seperti ini. Kejadian sore ini tanggal 16



Dari video yang diunggah, tampak 4 bangkai kucing dievakuasi perekam. Terdengar juga suara isak tangis.

"Ini pelurunya nyangkut ini di kepala ini. Luar biasa manusia kayak begitu," kata perekam.


Menanggapi hal ini, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran untuk mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut.

"Saya telusuri sekarang. Saya sudah perintahkan tim hukum untuk telusuri berita di atas," tegas Andika kepada detikcom.



Detik
____________________________


Ga butuh 24 jam.. kasus tembak kucing terungkap di TNI.. pelaku malah Brigjen..

Kasus tembak Brigadir polisi butuh waktu  1 bulan lebih masih cari motif..

Kesimpulan :   Kucing lebih berharga nyawanya dari   Brigadir polisi...

Hmm apa kapolri ga merasa malu ya sama Pangab..

Jokowi udah 4 kali menghimbau padahal dia punya kekuasaan untuk menganti kapolri, ini di kasih contoh Pangab, ntah masih mau menghimbau ke 5x lagi... dengan bantuan simaput lewat twiter.. kali...

Logika aja lah.. kejadian di jakarta.. H+1 +2 pimpinan tertinggi ga tau kejadian yang sebenarnya?????

Kayak butuh Hercule Poirot segala buat pecahin misteri!.. cukup panggil penyelidik keroco dari kapolsek dan keroco dari propam yang datang pertama kali.. Emang ga bisa gali keterangan dari keroco ini!.. Berani apa keroco kalau berhadapan sama jendral bintang 4









Diubah oleh buncitlio88 18-08-2022 06:46
adamyvon
bangsutankeren
sukakuda
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan