KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa “Berdamai” adalah Penyelesaian Kasus Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fd809adde5c461a55d181f/mengapa-berdamai-adalah-penyelesaian-kasus-terbaik

Mengapa “Berdamai” adalah Penyelesaian Kasus Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
percaya sama polisi?
rasanya udah minus duluan karena apa apa duit emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan robienrose memberi reputasi
Kalau dari sudut padang ane

Ibarat nya kasus ini mirip pertandingan olahraga

Saat kedapatan nyolong 1-0 buat karyawan alfa

Si ibu mercy bawa pengacara 1-1

Mulai intimidasi,sampai bikin video permintaan

Maaf 2-1 buat si ibu mercy.

Lanjut pihak alfa,hotman dan arief muh

Bikin statement mau bela si karyawan 2-2

Tapi cenderung upperhand buat karyawan

Penonton berharap 3-2 untuk si karyawan

Ehhhh....Peluit wasit berkata lain emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Andai aku yg jadi mba kasirnya sih ogah damai
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
amit2 urusan ma "hukum"
ane udah banyak dicurangin dimanfaatin orang
ane.pilih mendamaikan diri nerima.kalah ditipu dll. biar mental ane lebih sehat dan emang bener gan, perasaan ane bs move on sambil nunggu jadwal mati ane datang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan robienrose memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
berdamai jalan terbaik karena kasusnya kalo menang jadi arang dan kalah jadi abu

bisa menang tapi habis uang banyak yg kalah juga dirugikan karena status hukum walaupun mungkin kategori tipiring
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ane suka klo Damai nya memang dalam Hati yah saya salah dan saya mengakui kebodohan saya , dan damai paling gak suka itu gue bodoh tapi gue gak salah tapi dipaksa berdamai karena bekingan dia lbh kuat. Nah itu Damai Punya 2 arti buat ane
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Andaikata ada kata damai bermeterai pada kasus koruptor, pembunuhan, pemerkosaan... Wah² betapa memualkan dikala baca atau nonton berita... emoticon-Najis (S)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
percuma lapor, apalagi lawan kita ada bekingan aparat. Ngabisin duit doang.
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau gw jd pengacaranya si klepto ya gakan damai, ikuti prosedur aja toh cm ditahan di polsek sebelum Acara Peradilan Cepat untuk Tindak Pidana Ringan.
Bakal gw cecer terus itu yg memvideokan dan menyebarluaskan aib klien gw apalagi ditambah ada fitnah sindikat pengutil segala emoticon-Ngakak

Karena kerugian immaterilnya ngeri, kerugian si karyawati sebanding gak dengan kerugian klien gw? kan enggak. Lah org sakit psikis, klepto, artinya sebagai subjek hukum pun dia gagal, dihakimi rame2. Satu Indonesia tau gara gara karyawati alpamart yg didukung SJW. Hak hak tersangka harus tetap dihormati dong kan belum ada putusan pengadilan (praduga tidak bersalah).

Kalau gan, kalau... emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kalau semua bisa diselesaikan dengn kata damai, buat apa ada hukum ? Karena bolak balik bisa diselesaikan dengan kata "damai", jadi tidak ada detterent effect nya. Orang cenderung akan mem persepsi kan, buat pelanggaran dulu...toh ujung ujungnya bisa "lolos" dengan kata "damai"
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
damai adalah win win solution
dilanjutkan hukumnya jadi win lose solution
ada plus minusnya sih, pihak yang dirugikan jadi diuntungkan contohnya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yang paling tinggi toleransinya dan gak harus masuk penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blank.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Mengapa “Berdamai” adalah Penyelesaian Kasus Terbaik

Terlaluuuu... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gak jelas hukum di indonesiaemoticon-cih
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Damai itu indah, tapi kalo ada yg merasa dirugikan dan perlakuan tidak adil tetap harus ada konsekuensi hukum yg berlaku, spt putusan hukum atau kesepakatan damai dgn konpensasi agar jadi pelajaran bersama.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
wedew... berapa bayaran HPH? Kadang probono
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
itu cara yg lebih gampang soalnya emoticon-Big Grin
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
yang penting itung2an ama angkanya cocok.. mainkaan emoticon-Salaman

damai itu indah emoticon-I Love Indonesia emoticon-Jempol
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengapa “Berdamai” adalah Penyelesaian Kasus Terbaik
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
uang jajan apa?
uang jajannya kan dari pemerintah
sudah ada dari gaji bulanan
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di