KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Patah Hati di cinta pertama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62eaf723bafac568b700e991/patah-hati-di-cinta-pertama

Patah Hati di cinta pertama

Halo agan semua yg baik hati,, sya baru d putusin sama cewe seminggu lalu. Saya yg 25 tahun jomblo dari lahir akhirnya bisa ngrasain kya apa tuh dunia pacaran. D kasih perhatian, sayang2an, bahkan sampe kissing dan udh pernah hubungan badan.

Dulunya sya ngedeketin dia berbulan2 krna ane tahu dia punya cowo hingga dia sendiri yg ngasih lampu ijo k sya.
Jalan bareng 2 bulan trs jadian.
Stlah jadian sya cerita k temen krja, tapi temen ngasih tau klo sya takutnya simpanan cewe tadi.
Dan pacaran 2 bulan hingga sya sadar klo sya bkn priotas dia.
Sya langsung d putusin dan blokir dari wa dan sosmed dia stlah sya tau klo sya ini cuma simpanan.
Sehabis blokir, saya stalking story cowonya dan bener cwo itu jalan bareng lagi sama cwe saya tadi.
Sya udh terlanjur syang dan cinta sama cewe tadi, tapi sya udh d blokir dan ga bisa berbuat apa2 lagi
Sya masih pengin ketemu dan pengin ngulang hubungan lagi, tapi takut keulang krna sya merasa gk d hargai selama pacaran.
Saya bingung mesti harus gimana, pengin move on tapi masih kepikiran terus krna dia pacar pertama tapi udh ngasih patah hati.
Mohon saran dan bantuannya dari agan2 semua saya mesti gimana ngadepin patah hati pertama sya 🙏

profile-picture
vkry.fikri memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya cari yg lainlah, ngapain cewenya org diharepin emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semua orang Juga pasti patah hati di cinta pertama. That's the Natural order of thing
profile-picture
profile-picture
prosperity24 dan ircham04 memberi reputasi
cari yang lain lah, ngapain pusing-pusing
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo orng sayang itu hrus berhubungan badan ya? mmm emoticon-Cape d... (S)

move on gan, cari lgi yng bner2 tulus emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pake pelet minyak extrak keringet lele gw bray

dalem itungan detik tu ciwek bakalan klepek2 bray

ah elah emoticon-Traveller

Ya ampoon gaaan, dasar ce brengsek...ni yg bkin lingkaran setan....co baik kaya agan...ntar ketemu ce baik2...tpi krn agan udah terlanjur udah pernah nyicip nguewue jd maksa ce baik2 nguewue...trus trnyta putus...tuh ce baik2 telah berubah, ketemu co baik2...diajak nguewue dan teruuus berlanjuuut sampe kiamaaaat daaaah

Btw...udah deh gan...move on. Pacaran yg normal2 ajalah...dunia luas...perluas pergaulan....nambah kenalan. Goodluck gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
{thread_title}
wajar gan itu lah pertama nya dapet hubungan spesial, bahkan ente sampe hubungan badan. gilak berat hati banget tuh pasti

tp ya wajar sih ya jika patah hati pertama kali, dan patah hati pertama kali seseorang itu bakal teringat terus gan,

tinggal biarkan waktu yg mengikhlaskan. gw juga dulu hampir 2 tahun gak move on, tergantung orangnya sih, bisa beda2 tiap orang. Jalani aja gan hidup ntar jg ikhlas sendiri syukur2 bisa dapet yg lain
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayang boleh tapi jangan goblog gan
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
Masih banyak ladang yg terlantar kok gan, cari yg nyaman, strategis dan sapa tau kl di jual bisa naik hg nya
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
senasib gan, gue malah baru aja di putusin, gara2 ga ada waktu katanya, padahal dia sendiri yg suka ngilang2 kaga jelas

sakit sih, cuma ya udahlah jalanin aja
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
cewe kagak bener itu gan, tinggalin ajee..
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
mungkin emang udah takdirnya seperti itu

terima aja, cari yang lain masih ada
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
Awal mulai aja udah salah, makanya salah terus ke depan.

Move on bukan untuk melupakan tapi untuk membuka hati yg baru. GL
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
Ente tolol gan. jd mahok aja sana emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
Cari yg lain bukan jadi solusi menurut gw gan, kalo gw boleh kasih saran, agan perbaiki dulu diri agan, tata hati agan, kalo sudah bener2 sembuh baru cari yg baru. Dan yg terpenting agan jgn terlarut2 dalam kesedihan. Tetap semangat gan
profile-picture
ircham04 memberi reputasi
laki laki tidak bisa melupakan cinta pertamnya bre

buat obat sakit hatinya paling manjur cari yang lain
Gw kira cuma cewe doank bisa bucin.. xixixi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
move on gan, pasti ada kok cewe akan tulus ke agan kedepannyaemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Ente harusnya bersyukur itu artinya cewek itu bukan wanita terbaik buat agan... Mandi terus cari lagi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di