Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Unik bin Aneh, Anak Gadis ini Gigit Balik Ular yang Mengigitnya
Foto kolase anak gadis yang mengigit ular dan foto ilustrasi ular yang digigit | sea.mashable.com


Seorang gadis berusia 2 tahun di Turki bisa selamat dari kematian setelah ia di gigit ular yang diklaim tidak berbisa mematikan, yang mana anak gadis tersebut langsung menggigit kembali ular tersebut hingga sulit melepaskan diri. Ini merupakan kejadian yang unik dan sangat-sangat ditemukan dimanapun, aksinya mengigit ular belum diketahui apakah ada kaitannya dengan refleks menyerang balik untuk bertahan.

Bahkan media setempat dibuat heran dengan cara yang tergolong aneh yang dilakukannya, menurut informasi tetangganya gadis tersebut memiliki nama inisialnya sebagai SE bukan Sarjana Ekonomi ya GanSis. Menurut penjelasannya mengatakan, jika ia waktu itu sedang bermain di taman belakang rumah keluarga di desa Kantar, provinsi Bingol, Turki.

Setelah ia digigit ular, ia langsung berteriak dan kemudian mengigit balik ular tersebut sebagai bentuk tindakan perlawanannya. Dan karena teriaknya yang kencang sehingga mengundang tetangganya dan berlari untuk melihatnya.

Foto anak gadis yang mengigit ular sedang di rawat di RS | sea.mashable.com


Menurut penjelasan tetangganya yang datang mengatakan, jika ia telah melihat ular tersebut di mulut gadis itu. Tetangganya merincikan ular tersebut yang memiliki panjang sekitar 50 sentimeter. Si tetangga juga melihat bekas gigitan ular di bibir bawah gadis tersebut.

Kemudian gadis itu melepaskan ular dari gigitannya dan kemudian tetangganya ikut membunuh ular tersebut dan kemudian memberikan pertolongan pertama kepada gadis malang tersebut sebelum memanggil dokter untuk datang sesegera mungkin untuk memeriksa kesehatan gadis tersebut.

Foto ilustrasi ular yang digigit dibunuh tetangganya | sea.mashable.com


Karena terlalu lama, kemudian gadis kecil ini pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Bingol, untuk mendapatkan perawatan intensif. Dan luar biasanya, si anak gadis sudah mulai berangsur pulih dan stabil akan tetapi dia tetap di bawah pengawasan tim medis selama 24 jam setelah ia mendapatkan perawatan.

Mehmet Ercan yang merupakan ayah gadis kecil tersebut mengatakan pada media, bila anaknya mengigit ular tersebut karena tindakan refleks saja untuk membela diri dari ular. "Namun, Allah telah melindunginya, sungguh mukjizat menurut saya". Dan Ercan berterima kasih sebanyak-banyaknya pada tetangganya yang sudah menyelamatkan anak gadisnya. Karena saat itu ia sedang bekerja.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: indiatimes.com - Two-Year-Old Girl Takes Revenge On Snake That Bit Her - By Biting Back And Killing It

Diubah oleh Sambelterasi052 17-08-2022 06:09
andanlandung
siloh
shast777
shast777 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan