KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb2d35de7b8267295d4ed0/beda-dari-film-jailangkung-lainnya-jailangkung-sandekala-siap-ramaikan-bioskop

Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!


Dunia perfilman Indonesia serasa sedang berada di puncak kejayaannya setelah pandemi. Mungkin GanSis sadar nih, saat pandemi kemarin, semuanya terasa sepi. Mulai dari bioskop sampai produksi filmnya itu sendiri. Tapi, pastinya perlahan bangkit dan balik ke kondisi yang lebih baik! Bisa diliat dengan banyaknya film dan bintang-bintang baru bermunculan. Salah satu genre yang sedang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah horror. Film “Jailangkung Sandekala” hadir untuk memanjakan penikmat film emoticon-Request

Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!

Siapa sih yang gak tau permainan Jailangkung? Permainan mistis yang udah jadi legenda ini akan diangkat menjadi sebuah film oleh Kimo Stamboel pada 22 September 2022. Deretan artis papan atas pun ikut meramaikan, yaitu Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan. Nah, GanSis udah pada nonton trailernya belum? Mending langsung nonton deh buat yang belum!

Di trailer yang berdurasi 2 menit itu, terdapat keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan. Ketika dua anak pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang di daerah sekitar danau. Sang keluarga pun harus terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan. Sampai Niki menemui boneka Jailangkung. 

Penasaran gak sih GanSis apa sebenarnya yang terjadi sama Kinan? Kira-kira bisa gak Kinan ketemu? Makanya nonton di bioskop ya..

emoticon-Salam Kenal

Sky Media tak usah diragukan lagi dalam produksi produksi film terutama film horor! “Sebelum Iblis Menjemput” dan “Ratu Ilmu Hitam” adalah 2 hasil dari Sky Media. Produksi “Jailangkung Sandekala” sendiri menggandeng studio utama dari Korea Selatan, CJ ENM yang punya deretan film internasional, seperti “Parasite” dan “Snowpircer”. CJ ENM juga berpengalaman di film horor Indonesia! “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Dreadout”, adalah beberapa hasil produksi mereka. 

Produser Sky Media, Wicky. V. Olindo mengatakan, “Jailangkung adalah sebuah intellectual property (IP) yang sangat kuat. Permainannya merakyat dan kisahnya sudah melegenda. Maka sangat menarik sekali untuk menggarap film ini, namun dengan pendekatan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Untuk reboot ini kami memutuskan untuk mempercayakan kepada Kimo Stamboel untuk penyutradaraan dan cerita.”

Dirinya juga menjelaskan alasan menggandeng Kimo Sitamboel untuk menggarap reboot Jailangkung,“Sky Media bersama CJ ENM telah beberapa kali bekerja sama dengan Kimo, selama ini hubungan kami berlangsung baik. Sebagai sutradara, ia telah mencetak box office dengan kualitas yang sangat prima. Bahkan baru-baru ini ia juga mencetak film box office lagi, maka sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.”

Beda Dari Film Jailangkung Lainnya, “Jailangkung Sandekala” Siap Ramaikan Bioskop!

Nah, pastinya ada yang beda dong dari film Jailangkung lainnya! Mengambil tema Sandekala yang adalah mitos tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yangdatang ketika pergantian sore dan malam untuk mengganggu anak kecil yang masih bermain di luar rumah. Haduuh… bikin merinding plus penasaran banget, ya! emoticon-Metal

Dari tema Sandekala itu kemudian dipilih lah sebuah keluarga yang mengalami nasib buruk. Kimo menceritakan, “Gue suka sekali tema tragic story yang dapat menimpa sebuah keluarga, dan semangat mereka bertarung dalam memecahkan masalah mereka”

Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema akan menayangkan Film “Jailangkung: Sandekala” di bioskop Indonesia pada 22 September 2022. Yuk, GanSis, saksikan keseruannya serta dukung terus perfilman Indonesia! 


emoticon-Hai


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Apakan bisa se populer KKN ya? Sayang ane bukan peminat film horor..
Keduaxemoticon-Ngacir
Wah udah ga sabar nih pengen nonton, semoga aja rame dan seru nih pelem
film horor indo gk kalah bagus emg sama thailand. maju terus film horor indonesia
Post ini telah dihapus
keren sih .. klo gasalah ada short movie nya yg judul nya sandekala emang creepy abis sih.. feel nya dpt haha
penasaran nih apa sih bedanya emoticon-Bingung
profile-picture
VanBowie memberi reputasi
jump scare apa masih jd ciri khas film horor indo gan?
kalo kebanyakan jump scare malah bikin enek. emoticon-Big Grin
Ane dukung sih film kayak gini!

Cuma takutnya, orang lupa bahwa setan paling menakutkan itu bukan dari golongan Jin, tapi dari golongan MANUSIA. Realita. emoticon-Angkat Beer
Kimo....ada gore nya gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jailangku jailangkung di sini ada ?
emoticon-Takutemoticon-Takut
Wah film hororemoticon-Takut
Andalan tema film horor, pasti masuk hutan dulu
Klo film horor indonesia pemeran nya muka² bule kayak nya ga sumenggah gitu
Jadi gak sabar nontonnya nih emoticon-Belo
Msh teringet sampe skrg adegan Jailangkung yg temennya lagi nonton trus ketemu lg di sudut rumah, jd yg tadi nonton itu siapa..asli yg kek gitu bikin merinding emoticon-Cool


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di