harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gila! Seorang Anak Menggorok Ibunya Saat Sedang Tidur Pulas! Apa Penyebabnya?

Sumber gambar: faktualnews.co

Berita mengerikan sekaligus menyedihkan datang dari Jember, Jawa Timur. Seorang pria berusia 35 tahun tega menggorok ibu kandungnya yang berusia 65 tahun.

Kronologi

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20:00 Malam waktu setempat. Saat itu sang ibu tengah tertidur lelap.

Entah setan apa yang ada dipikiran pelaku, tanpa banyak basa-basi ia menggorok leher sang ibu yang tengah tertidur dengan sebilah pisau dapur. Hingga menciptakan luka menganga cukup lebar di lehernya. emoticon-Takut (S)

Sang Ibu berteriak minta tolong, alhasil warga pun berdatangan untuk menyelamatkan. Dengan keadaan berdarah-darah, korban dibawa ke klinik terdekat. Sebelum kemudian dirujuk ke rumah sakit karena luka yang cukup parah.

Saksi pertama menemukan ibunya adalah adik pelaku yang tengah mencuci piring. Saat hendak masuk kamar untuk menengok ibunya, ia kaget melihat sang ibu sudah bersimbah darah.

Saat diamankan petugas, pelaku seperti orang linglung. Beberapa psikiater didatangkan untuk memeriksa keadaan kejiwaan pelaku.

Hmm, ini pura-pura gila apa gila beneran ya?emoticon-Blue Guy Peace

Atas bantuan warga sekitar, kini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Warga cukup koperatif dan tidak main hakim sendiri. Semua barang bukti mulai dari pisau dapur, bantal berlumuran darah dan pakaian korban pun ikut diamankan.

Kini korban penganiayaan oleh anak kandung sendiri itu sudah mendapatkan perawatan dan sudah menjalani operasi oleh pihak rumah sakit. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.


Sumber gambar: jatimnow.com

Kemungkinan Motif Pelaku

Dengan kondisi pelaku yang linglung saat diamankan, bisa jadi pelaku mengalamai gangguan kejiwaan. Kemungkinan ini jadi yang paling mungkin mengingat kepolisian melibatkan psikiater dalam menangani kasus ini.

Bisa juga karena efek obat-obatan atau minuman keras, tapi kemungkinan ini sangat kecil. TS lebih yakin sama kemungkinan pertama.

Manusia memang seringkali gelap mata saat dikuasai oleh emosi. TS sendiri sudah sering melihat orang yang emosi saling bertengkar bahkan hampir baku hantam.

Apabila terjadi di rumah, hal pertama yang TS lakukan adalah mengamankan barang-barang yang bisa melukai seperti golok atau pisau, supaya tidak terjadi hal semacam ini. emoticon-Frown

Jujur, TS agak ngeri sama pisau dan golok. Sebisa mungkin benda tajam disimpan dengan aman deh biar gak disalah gunakan.

emoticon-Shakehand2

Stay safe selalu kawan.

Sumber:
Referensi 1
Referensi 2


Narasi:
Tulisan Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Cucigosok
drenovsky
jlannister
jlannister dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan