KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Sihir Sungguh-Sungguh Ada di Bumi Ini….
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f992844ec90549b90f310c/jika-sihir-sungguh-sungguh-ada-di-bumi-ini

Jika Sihir Sungguh-Sungguh Ada di Bumi Ini….

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Gw sih percaya klo sihir dan ghaib itu ada..
tapi yg gw sama sekali ga percaya adalah dukun2 yg menggunakan alibi "pengobatan,santet dll" utk nyari duit
Parahnya lg kadang pasien di minta duit yg ga sedikit,bahkan banyak kasus malah si pasien yg malahan dibunuh
klo emang dukun2 bisa sihir,knp ga mereka pake aja ilmunya buat memperkaya diri sendiri tanpa hrs membantu org lain dgn iming2 tertentu
contohnya gini deh,di kalimantan msh kental dgn adat dan budaya dayak..
terkenal bgt ilmu nya mereka di dunia
dan jrg bgt tuh kedengeran ada org2 dayak yg memanfaatkan keilmuan mereka utk tujuan komersil
bahkan di singkawang tiap tahun ada karnaval tatung,dimana semua org yg punya ilmu memamerkan kekebalan tubuhnya..
Tapi ga ada satupun dr mereka yg bisa ilmu tsb,membawa2 agama utk modus nyari duit..
Itulah yg dinamakan
"padi semakin merunduk semakin berisi"

karena dimana2 yg namanya org ilmu nya banyak,oasti low profile,ga ada yg gembar gembor sampe pasang2 iklan di mana2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sihir itu nyata adanya.. Sihir itu bukan gaib..

Jaman dulu di eropa ada pembantaian yg dilakukan pada wanita2 yang disebut penyihir.. Nyatanya mrk bukan penyihir, cuma wanita2 pintar yg susah dikalahkan dgn argumentasi oleh para pembesar setempat. Jadi cm korban fitnah.

Sihir itu adalah julukan jaman dulu buat org2 yg memiliki kepandaian di atas rata2... kalo dihormati namanya guru (org pinter), kl dibenci namanya penyihir. Kl baek, org pinter, kl jahat penyihir. Biasanya mrk punya pengetahuan alam macam fisika, kimia, astronomi, kedokteran, biologi, dll.. Yg jaman sekarang kt ud tau istilah2 ilmu2nya..

Makanya dipelem2 penyihir itu jago bikin ramuan, bikin ledakan2, dll..
Penyihir itu cm kata2 penjulukan utk pembodohan..
Selaen asik sih.. kl dibikin pelem..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
sihir itu gak baik TS
Sebenarnya sihir bukan hal mistis. Sama seperti kita makan, melatih otot. Tubuh dapat menyerap energi kosmis, mengumpulkannya dan mengeluarkannya dengan bantuan pengucapan atau tongkat untuk memfokuskan energy. Penerapannya bermacam2, bisa utk levitate, projectile, shield, dll. Org awam spt kalian tentu tidak paham dan malah mengaitkan dengan hal yg irrational.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sihir memang ada, tapi dukun itu yang ngaku ngaku adalah penipu
Jika Sihir Sungguh-Sungguh Ada di Bumi Ini….
Sayang skrg emang banyak uka-uka, pemain sulap nyamar jadi dukun.
tp kalo ane percaya bahwa Kemanjuran itu diturunkan YMK kepada orang Indonesia.
Bukannya sihir emang ada ya? Kalo tidak ada kenapa di tuliskan dalam al - Quran tentang raja firaun si raja sihir? Yakan yakan? Hayoloh mau mihak si merah apa si hitam? Menurutku sih mereka berdua smaa2 salah 😂
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
jadi inget 6thn yg lalu masih berjiwa mistis, dari nyari tokek yg panjang 1mter yg konon katanya harganya 50M sampai bambu petuk yg diburu bos2 walet dan sampe skrg cuma misteri belaka emoticon-Ngakak sampe pernah kedukun yg bisa munculin uang gaib sekoper tapi syaratnya kudu nyari bunga cempaka emas, gw sampe diuber2 orang hindu masuk pura cuma nyari tu cempaka emas emoticon-Ngakak
profile-picture
emangon memberi reputasi
Diubah oleh ciloktepung
it's suckty,..

{thread_title}


emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
profile-picture
dxbike memberi reputasi
Keadilan dan kesetaraan tidak akan pernah terjadi diantara manusia. berkaca aja dengan pengalaman hidup agan.
Indonesia tidak akan dijajah belanda yang katanya selama 350 tahun 😃😃😃
Diubah oleh dxbike
yang beginian ane ijin nyimak aja gan. mau ada sihir ato gk ada, gk bs buat ane kaya jg kl kgk kerja.
emoticon-Sundul
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ane masih percaya bahwa ilmu sihir itu beneran adanya. Ada ilmu hitam yang berhubungan dengan jin ada juga ilmu putih yang di karenakan seorang tersebut mendapatkan karomah dari sang pencipta dan satu lagi ilmu merah yang dimiliki pesulap merah emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lebih baik tidak ada
Halaman 7 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di