KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Viral Isi Ceramah Seorang Habib Larang Berteman dengan Non Muslim,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f87db434a70720347fe5c4/beredar-video-viral-isi-ceramah-seorang-habib-larang-berteman-dengan-non-muslim

Beredar Video Viral Isi Ceramah Seorang Habib Larang Berteman dengan Non Muslim,

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ga heran bakal saling berantem sampe akhir zaman emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Itu bagus,biar yg biadab ngumpul sama yg biadab,yg beradab saling beradaptasiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Anis baswehab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Kerak neraka tempatnya ini berarti bre.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
ya emang karakter n akhlaknya jelelk mau dikata apa?
apa berarti obong2 satu passport, itu lebuh baik?
ketimbang akhlak ???
hellooo ...
Akhlak itu nomor satu bosku
urusan keyakinan, masing2
ngaku Beragama tp akhlak minim buat apa?kemana ayat yg selama ini dibaca?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Gelar habib bkn berarti ulama...

Cuman di Indonesia klo keturunan nabi pasti ulama.

Apalagi doktrin klo keturunan nabi maksum alias pasti masuk surga.

Padahal faktanya yg maksum itu hanya sampai husin dan husen doang karna mank cucu nabi yg ini berjalan di jalan agama dan berjuang.

Yg di bawahnya sama aja sama dgn yg lain.

Gelar habib dsb itu tanda penghormatan bkn pengkultusan.

Kini gelar tersebut di kultuskan seolah2 org2 suci semua.

Makanya jgn kaget bila di neraka banyak di huni org2 muslim rajin ibadah tapi telah berlaku musyrik.

emoticon-ridingsenja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Subonnollo emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Njirr... Iman nya yg cetek, tp nyalahin org lain emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
D.D.o.S dan pilotreincarnat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
orang ky gini enaknya di sniper pas jidatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Larang juga donk terima sumbangan dr non . Dr dulu ga pernah kedengaran kalo soal sumbangan / duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Zaman Orba kayaknya pemuka² agama Islam gak ada yg berani ngomong gini atau mungkin ada tapi tidak dipublish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Intinya, jangan berteman orang yang ga punya attitude, terlepas apapun kepercayaannya
Mau muslim kek, kafir kek, yahudi kek, atheist kek, kalau attitudenya jelek ya jangan deket2

Kalau udah tau tu orang attitudenya jelek, tapi masih ente jadikan temen dekat, yg goblok itu ente emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yang kaya gini, ngarep Indonesia maju???? Gak di tumpas. Tapi dipelihara buat dukungan suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


logika tolol,ya kalo tu si uclimnya awalnya berkelakuan busuk terus ngikut jadi kelakuan baek karena kebawa arus ya baguslah cokemoticon-DP

anjirlah,kapan sih orang2 yang ngaku habib ini disurvey biar ketauan mana habib beneran mana yang bokisemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Padahal beha bini nya ni habib buatan kapir 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo Kapolri bintang 4, nih gelar *bip* bintang 5 lah minimal Beredar Video Viral Isi Ceramah Seorang Habib Larang Berteman dengan Non Muslim,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Beredar Video Viral Isi Ceramah Seorang Habib Larang Berteman dengan Non Muslim, emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Komuknya tampolable
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau bekerja di perusahaan milik nonmuslim boleh tidak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di