Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
- 175 -
Selamat datang di Threadku

Sebagai salah satu serial manga/anime paling populer selama ini yang sudah menemani kita dari zaman kita kecil dulu, sudah tentu banyak momen-momen yang ada di one piece yang tak terlupakan. Sedih, tawa, bahagia sudah dilewati semuanya. Meskipun begitu sebagai fans karya yang legendaris ini, TS tidak pernah merasa cukup dengan momen-momen yang sudah muncul.

TS tetap pengen lihat seperti apa sih jalan ceritanya, TS masih penasaran seperti apa one piece di masa yang akan datang nanti yang konon kabarnya sudah memasuki babak akhir. Oleh karena itu TS sudah membuat daftar hal-hal yang ingin TS lihat nanti di serial One piece, mungkin agan sekalin juga demikian. So mari kita simak satu demi satu.

Zoro vs Mihawk
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
Zoro merupakan karakter yang paling badass kalo dibilangin dalam bahasa inggrisnya, semenjak kekalahannya melawan Mihawk, dia udah ngelatih diri habis-habisan demi jadi pendekar pedang nomor satu di dunia. dan berhubung sudah masuk final act(konon kabarnya), sepertinya momen yang ditunggu-tunggu ini akan datang juga. pengen lihat seberapa kuat sih pendekar pedang nomor satu ini.

Bonyoknya Kurohige
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
ini personal, kurohige adalah satu karakter yang menyebalkan  (overpower pula dengan dua DF) dan cukup ane gak suka, tentu karena banyak hal, salah satunya yah nangkap ace. semoga tinju luffy sampai ke wajahnya bikin lebih jelek lagi wajahnya itu.

Pergi ke Elbaf
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
Luffy dan kawan-kawan sudah bersahabat dengan beberapa raksasa di dalam perjalanannya, selepas dari little garden pun luffy dan usop sudah bilang pengen ke elbaf. ditambah lagi sudah punya bawahan hajrudin yang raksasa, yah kunjungan kerja ke elbaf sebentar gak apa-apa lah.

Boa Hancock reunian lagi sama Luffy
Konten Sensitif
5 Momen yang ane tunggu di One Piece

walaupun udah pernah di movie, tetap aja kan itu bukan cerita canon alias filler saja. selama ini juga hubungan mereka dirahasiakan dari dunia karena Hancock jadi Shichibukai (kayak selingkuh aja main rahasia-rahasiaan). tapi setelah bubarnya shichibukai kayaknya sekarang Boa akan lebih blak-blakan lagi soal cintanya meskipun gak digubris juga sama Luffy, dan tentu reaksi Sanji kalo tahu si Hancock jatuh cinta sama Luffy, dia pasti "Shock!".

Final War
5 Momen yang ane tunggu di One Piece
yap tentu saja ini menjadi yang paling TS tunggu, kalo ngelihat gimana paramount War gilanya minta ampun kayak mau kiamat; laut terbelah, hujan meteor, tsunami dibekuin terus dipotong kayak kue sama Mihawk, gimana sama Final War nanti. pastinya bakal banyak scene-scene yang lebih epic dari perangnya Shirohige lawan Navy.

Penutup
Itu dia gansis semua yang TS nanti-nanti dari one piece, mungkin ada yang pengen nambahin. btw Thank you sudah menyimak.
emoticon-Sundul

0
438
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan