CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Secantik Ariel Tatum Saja Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng?
Secantik Ariel Tatum Diselingkuhi, Karena Kurang Ganteng? Alasan Tetap Bertahan Saat Diselingkuhi


Klik


Cucu dari artis legendaris Joice Erna, Ariel Tatum mengakui pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Spoiler for Joice Erna :


Video yang beredar di akun gosip tersebut memperlihatkan Ariel Tatum tersenyum lebar saat menceritakan kisah cintanya, saat diwawancarai oleh mantan personel P-Project, Denny Chandra, berikut videonya 👇

Spoiler for video pengakuan :


Sudah cantik, smart, dan seksi masih saja diselingkuhi, namun setelah mendengarkan pengakuan dari artis cantik dan seksi itu membuat saya ... kwakkwang.emoticon-Blue Guy Peace

Alasan sang mantan berselingkuh ternyata bukan karena dia kurang cantik atau seksi.

Akan tetapi, pria yang pernah menjalani hubungan dengan Ariel itu berselingkuh karena Ariel Tatum kurang tampan,emoticon-Hammerkalah tampan sama Ariel Noahemoticon-Big Grin, ternyata sang kekasih Ariel Tatum menyukai sesama jenis.emoticon-Frown

Spoiler for komen netizen :


Cewek yang menjadi istri Nicholas Saputra di film terbarunya, Sayap-sayap Patah itu mengatakan dia sakit hati banget, karena bukan saja bersaing dengan wanita-wanita yang berada disekitar sang kekasih tapi juga laki-laki yang berada didekatnya.

Spoiler for bersama ibunda:


Ariel Tatum pun mengatakan jika kalian punya pacar diselingkuhi oleh wanita berarti pasangan kalian normal, sudah tentu jika menjadi Ariel akan memilih pisah.

Reaksi netizen akan pengakuan artis cantik itu pun mengundang rasa penasaran siapa mantannya yang dibicarakan itu.

Spoiler for komen netizen :


Saya tidak akan membahas lebih jauh tentang kaum 🌈, tetapi saya ingin membagikan dari komen netizen yang pernah mengalami bahwa sang suami menjadi belok, dia tetap bertahan dan puji syukur akhirnya sembuh.

Ada lagi yang lebih memilih pisah, diselingkuhi bisa terjadi dengan siapa saja, baik sang kekasih cantik atau sebaliknya, karena pepatah bilang rumput tetangga memang lebih hijau.

Spoiler for bibit unggul :


Terkadang alasan saat orang selingkuh itu tidak masuk akal, bukan karena sudah tidak cinta lagi, tetapi ingin mencoba tantangan, bagaimana rasanya jika mempunyai pasangan lebih dari satu, atau dengan alasan mencari yang terbaik.

Bukan hanya saat masih pacaran, banyak orang selingkuh saat sudah terikat tali pernikahan, jika ketahuan, pilihan ada di setiap individu, ada yang lebih memilih stop berhubungan atau melanjutkan dengan harapan pasangan akan berubah.

Saya kira orang yang bertahan saat diselingkuhi hanya dalam sinetron burung terbang, ternyata di dunia nyata pun saya mengetahui orang yang diselingkuhi memilih tetap bertahan karena alasan anak, masih cinta, ataupun alasan yang klise, karena harta, yang penting segala kebutuhannya dipenuhi.

Alasan lain yang bikin greget yaitu jika dia melihat pasangan lebih berbahagia dengan pasangan yang baru, itu yang bikin nyesek, meskipun hati sakit tetap bertahan dengan alasan tersebut.

Memang hidup ini pilihan, kalau gansis mengalami seperti kasus Ariel Tatum apa yang gansis lakukan?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Smilie

Jakarta, 22:08
Kamis, 11 Agustus 2022



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 12-08-2022 01:28
MUF0REVER
ran4urlife
Nikita41
Nikita41 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan