KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f4de24151dfc7f095fba71/beredar-foto-istri-ferdy-sambo-pegang-tangan-brigadir-j

Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
dr awal kasus ini bergoler gue sll cr info di internet, yg gue dpt sll tentang J, J pahlawan, J korban, J spesial. Rambo penjahat, nyonya apem tua. dsb emoticon-Nohope
gue kurang sependapat gitu rasanya kalo menempatkan J diposisi itu, bukanya ga ada empati.
gue percaya pasti ada sesuatu hal buruk yang J lakuin
dan
br kmrn gue menyambangi kaskus tersayang, terkejoed sekaligus senang akhirnya byk baca pendapat yg ga melulu menganggap J pahlawan
kdg gue bingung baca komeng org, yg semakin jelek2in polisi krn kasus ini, pdhal yg mereka bela kan juga polisi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andissa88
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
squad lama iri gk ikut dipegang......brengsek nih anak baru......sialanemoticon-Marah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Omaewa mou shindeiruemoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Yaelah, itu kan lagi photoshoot, kemungkinan lakinya juga ada disitu..
Bisa bisa aja motong fotonya biar masuk ke issu selingkuh..
Dari sekian banyak ajudan, kenapa yang dipegang...?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beliau ini si Nyonyah mirip bener dengan posting Ana dahulu di awal kes ini. emoticon-Cool

Nah yang begini ini yang "kadang" buat personel-ajudan atau staff salah tingkah.

Ajudan/personel ndak kuat mental pun. emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

Bahasa kekinian kenak mental. emoticon-Leh Uga


Diubah oleh scorpiolama
jelas kino , ada ketertarikan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
"PANGKAT JENDRAL OTAK HANSIP" kenapa kaga dikondisikan kirim ke poso / papua biar alibinya masuk akal🤬
profile-picture
ramerameak memberi reputasi
Dari fotonya kelihatan kl yg ngebet yg perempuan
Lecehkan aku.......
Photo berempat itu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan scorpiolama memberi reputasi
Foto ini mengungkap kan bahwa brigadir j dan pc sangat dekat sekali.. ini berarti meyangkut didalam tata kelola pertemanan mereka saling mengetahui satu lama lain.. kasi tau dong hahaaha
Apakah sekelas jendral senior dgn jabatan tinggi pengalaman asam garam, bisa sebodoh itu apalagi ditambah 2 jendral lagi dgn puluhan perwira menengah bisa ikut2an bodoh? Belum lagi hp J hilang dan semua jejak tkp ludes dibersihkan. Ngapain susah payah dihilangkan kalo bener2 kasus remeh2 asmara J dgn PC ???

Ada sesuatu yg jauh lebih bukan sekedar urusan selangkangan 1-2 org aja
Diubah oleh takebeer212
Sedih deh, kl sdh bgini kan baru pd sadar !!! pelajaran utk semua yg pake ajudan agar ga terulangemoticon-Sorry
Coba liat dah.. Nempel ngga? emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terkadang hal2 kecil yang akhirnya membuka semua luka besar

gw yakin ini hanya soal asmara yang sebenarnya bisa selesai namun disaat dan waktu yang tepat akhirnya membuka semua Dosa besar
tangan bu rambo mengingatkan ane beberapa hari yg lalu ketemu temen lama cewek tp sudah menjanda... ketemu sambil megang tangan ane.... eh kemana aja...emoticon-Malu
Jadi di kasus cacat kelembagaan gini

masyarakat malah di suruh nunggu persidangan buat keterangan motif

Di anggapnya masyarakat isinya pada bocah ingusan semua

emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di