RohmatTRAvatar border
TS
RohmatTR
Madu Klanceng Asli Murni 250 ml & 500 ml 0823 3838 7990
Sesuai dengan namanya, madu jenis ini dihasilkan oleh lebah Klanceng atau dalam bahasa modern seringkali disebut dengan lebah Trigona. Lebah ini tidak ganas dan berfungsi sebagai penyerbuk bunga-bunga kecil.

WA 0823 3838 7990



Madu Klanceng Trigona Asli Murni - Maduna

Grosir dan Distributor Maduna Madu Klanceng Asli dan Murni, Madu ini lebih dominan untuk menjaga stamina kesehatan sehingga sehat, trengginas, tidak mudah sakit, tidak mudah capek, dan tidak loyo

Madu Klanceng Maduna ini unik..

Rasa madu murni trigona yang asli aneh, madu trigona asam manis pahit sepet jadi satu nggak jelas rasanya, nggak karuan rasanya.. tidak bisa disebut madu klanceng manis

Nggak ada manis2nya. Apalagi pas dapat nektar yg asem saja, beeeeuuuh kayak blimbing wuluh asemnya

Tapi meski rasanya seperti itu khasiat maduna itu cess pleng banget dan irit, untuk jaga stamina cukup 1 sendok makan 1 minggu sekali sudah kerasa khasiatnya.

WA 0823 3838 7990


Khasiat Madu Klanceng Asli

Menjaga Daya Tahan Tubuh
Sesuai dengan julukan-nya yaitu “Madu Juara”, Madu Klanceng ini dapat menjaga daya tahan tubuh untuk tetap bugar dalam beraktifitas .

Memperkuat Fungsi Otak
Kandungan antioksidan dalam madu lebah trigona akan bermanfaat dalam pencegahan kerusakan sel otak. Bahkan kemampuan madu trigona juga akan membantu tubuh dalam penyerapan kalsium yang akan diteruskan untuk meningkatkan kesehatan otak.

Mencegah Diabetes
Kandungan nutrisi di dalam Propolis Madu Klanceng ini adalah mengurangi gejala diabetes. Madu Klanceng ini bisa dijadikan alternatif untuk menghindari terjadineya amputasi pada pasien diabetes.

Mengobati Gagal Ginjal Yang Berakibat Cuci Darah
Kandungan pollen, royal jelly, dan juga propolis yang menyediakan mineral dan vitamin untuk metabolisme ginjal pada saat ginjal tersebut mengalami gangguan.

Daftar Harga Madu Klanceng Asli

Berikut ini adalah harga madu klanceng asli murni yang kami tawarkan

Kemasan 250 ml  ---- 150 rb

Kemasan 500 ml  ---- 250 rb

Kunjungi Website [url=S E N S O R/madu-trigona]Madu Trigona[/url] Kami untuk lebih lengkapnya (pengiriman dan promo)
0
306
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan