Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitlio88Avatar border
TS
buncitlio88
Mahfud Md Ngaku Dapat Bocoran Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J
Bali - Menko Polhukam Mahfud Md mengaku dapat bocoran soal motif Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Namun ia mengatakan motif kasus pembunuhan tersebut harus dikonstruksikan terlebih dahulu.
Baca juga:
Penjelasan Kabareskrim soal Misteri Motif Pembunuhan Brigadir J
Dalam program Satu Meja Kompas TV, Rabu (10/8/2022), Mahfud Md menjelaskan soal motif pembunuhan Brigadir J. Ia menyebut motifnya sensitif, sehingga Polri yang akan menyampaikan motif tersebut.

"Kalau Anda ikuti jumpa pers itu, kan wartawan Tv One bertanya, 'Pak ini sudah jelas pelakunya tapi motifnya apa?'. Lalu saya bilang, kalau motif biar dikonstruksikan hukumnya oleh Polri, jangan tanya ke saya, karena apa, karena menurut saya ini sensitif," kata Mahfud Md, dilansir dari detikNews.


Mahfud Md menjelaskan contoh sensitivitas motif pembunuhan Brigadir J. Seperti menyangkut orang dewasa, ia menyontohkan, pelecehan dan perselingkuhan.

"Apa sensitifnya? Menyangkut orang dewasa. Satu, pertama katanya pelecehan, pelecehan tuh apa sih? Apakah membuka baju atau apa. Itu kan untuk orang dewasa. Kedua, katanya perselingkuhan empat segi. Siapa yang bercinta dengan siapa, gitu kan," tuturnya.

Ketiga ada yang terakhir, yang muncul karena usaha rudapaksaan, lalu ditembak. Itu kan sensitif. Jadi yang buka tuh jangan saya, biar polisi saja, karena itu uraiannya panjang. Nanti polisi yang membuka ke publik, lalu dibuka di pengadilan oleh jaksa. Kalau tanya ke saya nanti malah salah," sambung Mahfud Md.

"Saya dapat bocoran, tapi kan tidak boleh saya mengatakan yang begitu-begitu, biar dikonstruksi dulu. Dapat hal-hal yang mungkin tidak pernah muncul di publik dari Komnas HAM, dari LPSK, dari orang per orangan, dari para senior Polri, senior tentara, dan sebagainya," ucapnya.


Mahfud Md Ngaku Dapat Bocoran Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J

_____________________________

Perselingkuhan segi empat?  ..  imajinasi simaput lebih liar di banding kaskuser!..  di sini baru segi tiga pak!.

Usaha rudapaksaan lalu di tembak?  ...  jadi J di rudapaksa dulu,  makanya ada permintaan keluarga utk autopsi penis dan dubur..  


gabener.edan
gabener.edan memberi reputasi
1
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan