Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chemical.saptoAvatar border
TS
chemical.sapto
Resmikan Gerai ke 400 di Labuan Bajo MR DIY Catatkan Rekor MURI
Resmikan Gerai ke 400 di Labuan Bajo MR DIY Catatkan Rekor MURI

Rabu 10-08-2022,17:28 WIB

Reporter : Reza Permana

Editor : Reza Permana


JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadirannya sebagai salah satu toko peralatan rumah tangga, Mr. DIY kembali menghadirkan gerai yang ke 400 di Tanah Air.

Kehadiran gerai ke 400 di Labuan Bajo menandakan sebuah pencapaian dari Mr.DIY yang  berhasil mencatatkan rekor di museum rekor Indonesia (MURI).

Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia menjelaskan bahwa dengan dibukanya gerai ke 400 ini menjadi bukti akan keseriusan MR. DIY dalam menjawab berbagai kebutuhan masyarakat.

“Labuhan Bajo menjadi lokasi yang ke 400 karena kami melihat bahwa perkembangan dan bentuk dukungan kami pada parawisata Tanah Air. Kami harap kehadiran MR DIY di Labuhan Bajo dapat memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan wisatawan,” tambah Noerhadi.

Noerhadi menjelaskan bahwa hingga 2022, MR DIY telah mempunyai toko sebanyak 2.000 diseluruh dunia yang diantranya di Malaysia, Singapura, Brunai, Thailand, Spanyol, Turki serta beberapa negara lainya.

Perjalanan dari MR.DIY di Indonesia terbilang sangat pesat, sejak pertama kali kami hadir pada 2017 dengan hanya sebuah toko di mega Bakasi Hypermall dan terus berkembang.

Pada 2018 mulai merambah ke Jakarta Utara, tahun ke 3 pada 2019 MR.DIY telah mencapai 120 toko, di mana toko ke 200 berada di Medan dan toko ke 300 berada di Papua.

“Kami terus tumbuh hingga pada 2022 ini mencapai 400 yang dibuka di Labuan Bajo,” tambah Noerhadi.

“Dengan visi sebagai toko ritel rumah tangga terbesar di Indonesia, akhirnya MR DIY dapat terus tumbuh hingga memiliki 400 cabang di Indonesia,” tambah Noerhadi.

Sementara itu, Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia menjelaskan bahwanya tidak hanya sekedar menjual, namun juga sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan lapangan pekerjaan.

“Untuk itu kami hadir di berbagai kota sehingga lebih dekat dengan masyarakat Tanah Air dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhannya,” jelas Hartono.

Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, MR. DIY juga melengkapai tokonya dengan lebih dari 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori.

“Tentunya kami tidak tidak hanya menghadirkan berbagai produk yang lengkap, namun juga dengan harga yang terjangkau,” ungkap Hartono.
Sedangkan untuk toko yang ke 400 berada di Labuan Bajo NTB.

Andre Purwandono MURI mengungkapkan bahwa prestasi dari MR. DIY ini merupakan sebuah catatan positif yang telah berhasil mempunyai cabang tersebar di Indonesia.
“Untuk itu MURI memberikan penghargaa sebagai toko ritail peralatan rumah tangga denga cabang terbanyak di Indonesia,” tambah Andre.


https://disway.id/amp/648060/resmika...-rekor-muri/15

Makin superpremium aja labuan bejo
0
572
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan