KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah Kelas 1 SD Rambutnya Dipotong Asal, Ibu Ini Mengamuk Di Hadapan Guru, Pantas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f19724fcc02e6d741e0830/bocah-kelas-1-sd-rambutnya-dipotong-asal-ibu-ini-mengamuk-di-hadapan-guru-pantas

Bocah Kelas 1 SD Rambutnya Dipotong Asal, Ibu Ini Mengamuk Di Hadapan Guru, Pantas?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
Quote:


this is it emoticon-Big Grin
Gurunya mantan guru stm kayanyaemoticon-Hansip
Maksud ibu guru benar karena biar anak rambutnya tidak panjang, cuma caranya salah karena menyamakan Sanksi ke Anak Baru Masuk Kelas 1 SD dengan Sanksi Anak SMP atau SMA…
Jadi ini kekurangan ibu guru dalam komunikasi ke orang tua (padahal ada WA), karena mana bisa anak 7 tahun ke Tukang Cukur untuk Pontong Rambut sendiri, klo gak ditemenin Orang Tuanya..
profile-picture
notyours memberi reputasi
Guru nya berlebihan sih klo ukuran kelas 1sd apa lagi sekolah juga belum ada sebulan
Wajar ibunya marah. Emang nggak bisa bicara baik2 ke ortunya?
ya ngamuk lah wkwkwk lagian maen potong aja, knp ngga diingetin dulu ortunya.
Gua kecil pernah nih di potong ngasal gini tp dr sekolah, dr pangkas rambut. Pulang2 diomelin bokap dan balik lagi le pangkas rambut wkwkw
Kalau anak masih sd, masih gw cariin itu guru yg potong rambut anak gw kek gitu. emoticon-Mad
Kalau udah sma serah lu mau potong gundul si anak pun silahkan kalau memang melanggar aturan.
jaman dulu sih biasa ya jaman sekarang wkkwkk hati hati guys jadi guru
profile-picture
notyours memberi reputasi
Bawa ke jalur hukum aja, biar guru² jaman pra sejarah ini ngerti kalau jaman sudah berganti.
ngamuknya yg ga wajar. Biasa ajalah, tu rambut tumbul lagi bakalan kok, dah kaya diambil ginjalnya aja. dimana EQ-nya tu mamak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notyours dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pentingnya komunikasi antara guru dan orang tua emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
notyours memberi reputasi
2 belah pihak salah sih gan kalo nurut ane

guru harusnya bisa nyampein surat peringatan lewat WA (kalau tidak ada bisa lewat agenda) sebagai penghubung guru dan orang tua

si orang tua pun harusnya tau tata tertib sekolah mengenai rambut panjang (kecuali memang sengaja mau manjangin rambut anaknya)
profile-picture
notyours memberi reputasi
Heran dah masih bocah gitu bukannya panggil orang tua malah nuntut bocahnya sadar, ga sekalian suruh orok cukur rambut juga? emoticon-Cape d...
Duh kasian si anak sampai trauma gak mau sekolah gitu.. Mmm.. Bukannya peraturan di sekolah itu biasanya disampaikan ke wali murid ketika pertama kali masuk ya gan.. Apalagi sekarang sangat mudah menyampaikan informasi.. Ms iya sih wali murid sampai g tau.. Atau emang dr pihak sekolah blm/lupa menyampaikan ya?
Anaknya dipermalukan jadi wajar aja spontam ortunya ngamuk
yg pertama dan paling utama, kasian anaknya
profile-picture
notyours memberi reputasi
Kalo gk bisa potong mending jgn potong rambut siswa seenak nya aja,, cukup kasih teguran karena ini siswa sd , beda dengan siswa sma 🤦 , ini kayanya guru nya oon , anak saya klo di gtuin ya ngamuk lah , mending guru kya gtu gk usah di pakai buat emosi aja 😡
dibales aja. gurunya gantian yang dicukur orang tua siswanya biar adil.
Pecat aja si Guru, otaknya gak waras, mungkin terbelit hutang atau selingkuhan..
Halaman 15 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di