KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara: Kesaksian Bharada E Soal Ferdy Sambo Pegang Pistol Sudah Dituangkan ke BAP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62efcbaf49bdc709e86e28e1/pengacara-kesaksian-bharada-e-soal-ferdy-sambo-pegang-pistol-sudah-dituangkan-ke-bap

Pengacara: Kesaksian Bharada E Soal Ferdy Sambo Pegang Pistol Sudah Dituangkan ke BAP

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Yang biasa ngolah mau coba2 ngolah, tapi kali ini yang mau diolah adalah orang2 yang juga biasa ngolah, makin diolah makin kacau yang ada ....

Dulu kerjanya periksa pulisik, sekarang dia diperiksa pulisik ..... Hidup memang perubahan
Kronologi menurut gue berdasarkan dugaan bukan dari polri ya

Perselingkuhan atau pelecehan, lapor / kepergok
Suami

suami ngamuk sama BJ kemungkinan sudah di tembak duluan oleh bawahan suami atas perintah

suami nembak sih kecil buat apa ngotorin tangan kalau punya bawahan

mengancam BJ pake senpi mungkin aja biar ngaku berhubung mungkin ga ngaku ngaku disuruh deh RR nembak

Suami merintah lagi BE buat nembak , krna diperintah atasan yah di tembak sekali lagi BJ oleh BE ( dalam situasi ini kemungkinan BJ sudah jatuh tertembak tapi masih hidup )

Pastinya tidak ada adu tembak maupun perlawanan , penyiksaan mungkin terjadi untuk membuat pelaku mengaku tapi sepertinya kemarahan suami krna istrinya dilecehkan / selingkuh mengalahkan akal sehat dan harga diri

Kepalang basah udah meninggal Dibuatlah alibi dan skenario, senpi BJ diambil dikasih ke BE dan diperintah untuk di tembak ke tembok bagian tengah tangga biar terlihat adu tembak

Disini mastermind tahu siapa penembak yg posisinya lebih tinggi dia yg pasti menang

BE kemungkinan udah di brief singkat buat jadi pelaku tunggal krna pangkatnya paling rendah cocok jadi tumbal , iming imingnya mungkin kekebalan hukum maupun uang

Sadar ada cctv
dirusakin dah itu cctv

kalau pro yg rusakin kaya gue gampang HDD DVR gue banting trs g pasang lagi bilang rusak terlihat alami pastinya ( untuk camera indoor outdoor jarang rusak pastinya ya )

Tapi kalau org bego pasti DVRnya yg dibawa kabur itu mah bukan rusak tapi ilang masa penyidik waktu itu ga sadar

Di berita sih menghilangkan cctv jadi kemungkinan besar DVRnya hilang ini aja udah aneh seharusnya kok di bilang rusak

Sadar atau mungkin tau protokol lgs dibuat laporan hari itu juga dengan rekayasa kejadian biar masyarakat ga curiga

Turun de 23 org yg menangani tkp dengan porsi masing masing

23 org ini pasti Sadar ada kejanggalan cctv rusak salah satunya tapi tampaknya takut mencari lebih jauh karena ada kekuasan lebih tinggi ikut campur

Kekuasaan lebih tinggi bilang A ya udah A aja ikutin daripada karir hancur

Cacatnya ..

Media ga bisa dibungkam

Mayatnya juga meninggalkan banyak bukti

Skenarionya ga masuk akal karena skenario kilat tanpa perencanaan matang mungkin

Cctv persisnya DVR rusak atau ilang ? Ga jelas Karena camnya hampir ga mungkin rusak

Presiden ikut campur

nitizen skrg udah pinter pinter sulit di boongin



Total pelaku mungkin 4 orang

Total yang membantu mungkin lebih dari 23 orang ane menduga masih banyak kaki tangan diluar 23 org itu

Ini momentum terbaik buat Kapolri buat membersihkan dan menyelamatkan polri


Kronologi aslinya nanti diliris polri ya


NOTE :
Versi gue juga belum tentu bener baru dugaan dari awal kasus ane menduga ceritanya begini

Buat fun fun aja main Detektif daripada nonton korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigiemaskeren dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doktorlaptop
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu lebih jelas... Pistol yg dipegang yg di luar atau di dalam celana....

emoticon-Cool
Terlepas dari siapa dan gimana eksekusinya, motifnya apa ya?
Motifnya sekitaran setoran narkoba sama 303 feeling gua emoticon-Takut
Kasus selangkangan yg ngeribetin banyak pihak..🤣🤣
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di