KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ee3cfbe4d1a42563015ca5/tolong-suamiku-gan

SUAMIKU & RUMAH TANGGAKU DIRUSAK OLEH WANITA MALAM

Assalamu'alaikum WR. WB
halo agan dan sista yang baik hati izinkan ane sharing cerita sama kalian yaaa
ane butuh nasihat / saran dari kalian seputar masalah ruwet ane
BTW mohon maaf sebelumnya ane jarang ngaskus lagi semenjak nikah
emoticon-Hammer2

Langsung aja ya gan
Ijinkan ane cerita sebelumnya ya gan
Spoiler for PART 1:



Spoiler for PART 2:


Spoiler for PART 3:


Spoiler for PART 4:


Spoiler for PART 5:


Spoiler for PART 6:


Spoiler for PART 7:


Spoiler for PART 8:


Note : Ane udah ga punya ortu gan, anak tunggal ga ada kakak / adik (tapi alhamdulillah sepupu ada beberapa) yang sayang dan peduli sama ane
dan mertua ane sekeluarga udah tau semua ini, udah coba bilangin suami ane tapi ga ngaruh sama sekali, mertua ane sampe sakit hati ngebilanginnya
bener-bener bebel banget hati suami ane kaya ditutup ga bisa dengerin yang baik-baik / omongan bener
mertua ane pasrahin semuanya ke ane
mertua ane juga sedih sama kondisi ane yg jarang dinafkahin (bener-bener dzolim banget si nur sama ane semua hak ane dirampas)
mertua ane sampe sering nangis ga nyangka kelakuan anaknya begini
ane sedih gan dan ane juga sayang sama keluarga suami ane
kalo ane pisah ane kehilangan keluarga lagi untuk kedua kalinya


Spoiler for nur:



Spoiler for istri sah:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanjovi dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh popgirls
Halaman 1 dari 5
Emmmmmmm
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau nolong tapi bingung gimana nolongnya....
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aku bukan pengemis cinta, tapi pengemis Bata

Bagi Bata GanSis
#Bata Collector
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oliv48 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa yg diharapin dr laki ky gitu sih?
Dy ga mau cerai kyny cm biar ada yg bantuin bayar utang tuh
profile-picture
profile-picture
erinomonogatari dan pecong3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1 aja, Istikharah sist
profile-picture
profile-picture
pavidean dan winehsuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
minggat sri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
23 th kok tua amat mukanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah cantikan istri sahnya... 🤦
profile-picture
profile-picture
pecong3 dan boomers88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa ya selingkuh, padahal istri sah nya lebih cantik kemana2
profile-picture
profile-picture
pecong3 dan boomers88 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suami buta ya?
Selingkuhan tuh harusnya cantikTOLONG SUAMIKU GAN
profile-picture
profile-picture
69banditos dan boomers88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mata suami ente minus 16 sist?
Ga masuk akal anjirrr
profile-picture
pecong3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasih "service" sperti di film j*v. Jaminan pulang ke home terus.

Suami jajan atau cari WIL biasanya cari fetish yg belum di dapat dri istri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok baru nakal sekarang ya sist suaminya 😱
Utang pinjol😱😱 kalo sampe sista ngikutin utang buat bantu menurut ane jangan sist, itu malah nambah² beban sista.



Mohon maaf sist, apa sista belum/ndak sharing ke orang tua?

Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cepat ato lambat istri sah akan kegeret hutang2 suami.
pisah g salah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo pengen tau apa bener di " PELET apa engga nya.
coba pm sist ane punya kenalan di forsup.

Siapa tau bisa bantu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masak kyk gitu umur 23?
Bagi batanya gan sisemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
suami ente mungkin doyannya emak emak lover emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah kisahnya mirip sm kakak nya ipar ane.
.
klo saran syaa jgn dikasih kak,
tuman itu,
klo kakak msh ad orang tua, lebih baik tinggalkan saja,
memang perceraian itu dibenci YMK, tapi laki begitu ga pantes diperjuangkan.

jangan sista minta cerai,
langsung aja gugat ke pengadilan.
.
jadi cewek2 jablay begitu kadang ad yg maen dukun, begitu kena sekali, ketagihanny udh g masuk di akal
dlu smpet baca kisahnya jg d sfth, org yg RT ny hancur krn ke sirep jablay.
.
.
tinggalin aja, gugat cerai.
masih muda pasti banyak yg lebih baik.

ohia, kalo mau dicoba,
besok dia pulang, suruh mandi aja.
tp jgn bilang2 air mandinya lo kencingin dlu,
ktnya sh pelet bisa luntur klo mandi air kencing, klo bisa aer kencing emaknya.
Post ini telah dihapus
Semoga ada jalan keluar terbaik buat TS yaa, moon maaf nih ane blm bisa kasih saran
profile-picture
hellomr.g007738 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di