KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diperas Cewek MiChat, Sidangnya Bikin Ketawa, Hakim: Emang Kau Santan Diperas-peras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ef800dd7f68142c96041e1/diperas-cewek-michat-sidangnya-bikin-ketawa-hakim-emang-kau-santan-diperas-peras

Diperas Cewek MiChat, Sidangnya Bikin Ketawa, Hakim: Emang Kau Santan Diperas-peras?


Diperas Cewek MiChat, Sidangnya Bikin Ketawa, Hakim: Emang Kau Santan Diperas-peras?
Ilustrasi sidang. [Antara]

arsipsumut.com

Sidang kasus pemerasan oleh terdakwa perempuan bernama Marnila, di Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara, menuai gelak tawa para peserta.

Dalam sidang yang digelar hari Kamis 4 Agustus pekan ini tersebut, Hakim Ketua Firza Andriansyah berulang kali meminta saksi korban bernama Herdin untuk tidak malu-malu menceritakan kronologi versinya.

Namun, Herdin tampak malu-malu menceritakan pengalamannya diperas oleh Marnila, perempuan yang dikenalnya melalui aplikasi kencan Michat tersebut.

"Sudahlah, ayo ceritakan saja bagaimana kejadian sebenarnya," kata Jaksa Penuntut Umum Kejari Medan Rina Sari Sitepu dengan nada tinggi.

Namun, Herdin masih tampak malu-malu untuk bercerita. Karenanya, ia kembali dibujuk oleh hakim anggota Martua Sagala.

"Ayo jelaskan secara detail. Tak usah kau malu, kan sudah terjadi. Masak iya kau tiba-tiba datang ke kos Marnila terus diperas. Memangnya kau santan diperas-peras," kata Martua.

Mendengar omongan hakim anggota Martua itu, JPU, hakim lain, dan peserta sidang tertawa terbahak-bahak.

Setelah didesak, akhirnya saksi korban Herdin mau membuka mulut menceritakan pengalamannya.

"Begini pak hakim. Aku kan buka aplikasi Michat, ada tanda open BO, langsung lah aku tawar. Dia minta Rp 150 ribu, langsung share loc," kata Herdin.

Sesudah menyepakati harga, Herdin langsung meluncur ke indekos Marnila. Tapi sesampainya di sana, Herdin kaget bukan kepalang.

"Fotonya tidak sama pak hakim. Ternyata dia sudah STW, 36 tahun. Tak maulah aku berhubungan badan," kata Herdin.

Tapi, kata Herdin, Marnila terus memaksa berhubungan badan sembari meminta uang melebihi kesepakatan.

"Dia minta uang kebersihan dan sewa kos. Dia bilang enak saja kau cuma Rp 150 ribu."

Peristiwa itu sendiri terjadi hari Jumat 22 April 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, Herdin melalui aplikasi MiChat menemukan seorang perempuan dengan nama Rita yang ternyata adalah Marnila.

Awalnya, Rita alias Marnila meminta Rp 600 ribu untuk berhubungan badan.

"Tapi aku tawar, dapatlah Rp 150 ribu," kata Herdin.

Dia lantas ke indekos Rita alias Marnila di kawasan Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru.

"Aku tak mau, tapi dia service aku pakai tangan sampai klimaks. Setelah itu dia minta Rp 400 ribu katanya buat kamar Rp 200 ribu, terus bayar jasanya Rp 200 ribu."

Herdin mengakui sempat diancam Marnila. Perempuan itu mengancam tak membiarkan Herdin keluar kamar hidup-hidup kalau tak mau membayar Rp 400 ribu.

Karena tak punya uang, Marnila langsung mengambil ponsel Herdin dan mengatakan akan menggadainya.

Tak hanya itu, Marnila juga memanggil teman prianya yang juga menjadi terdakwa, bernama Sawal.

Di dalam kamar itu, Sawal berusaha membujuk Herdin untuk membayar uang Rp 400 ribu kalau ingin selamat.

Beruntung, Herdin yang melihat kesempatan langsung kabur keluar kamar dan melaporkan peristiwa itu ke kantor Polsek Medan baru.

Sumber:

https://sumbar.suara.com/read/2022/08/06/122900/herdin-diperas-cewek-stw-michat-sidangnya-bikin-ketawa-hakim-emang-kau-santan-diperas-peras?page=all


profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 3 lainnya memberi reputasi
cuma 150rb mau dapat yg cantik dan mudaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 5 lainnya memberi reputasi
Baguslah, mau modal walupun nawar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Mengundang kaum homo partai
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan arsipsumut memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Lucu juga ceritanya.

150rb mana dapet spek standar cantik, minimal 600rb pasarannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
laki-laki macam apa ini kok takut sama cewekemoticon-Cape d... (S)
lagian 150rb mau dapet yg cantik? ngimpiemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan arsipsumut memberi reputasi
150ribu mau dapet yg singset dan mulus? yo modaro ae cuuuukkkkk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan arsipsumut memberi reputasi
Beruntung kaw sudah klimaks
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan arsipsumut memberi reputasi
Emangnya kau santan diperas peras. Crotttt pdhl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsipsumut dan 2 lainnya memberi reputasi
Malah diceng-cengin hakim. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
arsipsumut dan extreme78 memberi reputasi
Bagus sebenarnya karna sang penyedia tiba2 up harga ...ini sama aja memerasemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
arsipsumut dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya ga etis sidang kayak gini, biar gmn pun saksi statusnya sebagai korban. Bukan tempatnya untuk dipermalukan seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbuncit dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bukan santan yg mulia.
tapi jemuran baju
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
maroonia dan arsipsumut memberi reputasi
main tawar sampai banting gitu,
gk nanya udah termasuk kebersihan atau kagak,

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 2 lainnya memberi reputasi
150 rebu?

masih untung ga dapet lobang konci

emoticon-Ngakak
profile-picture
arsipsumut memberi reputasi
meskipun emang rada gimana, tapi hakimnya ga profesional nih dibercandain gitu emoticon-Cape deeehh

yg gerak di bidang hukum suka begini nih di indonesia emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan bigbuncit memberi reputasi
Diubah oleh handratas
400rb pakai tangan pula? Nasib kau.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di