KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62eda06ed8d3161013537b0f/status-masih-pacaran-tapi-harus-berjuang-sendirian-ini-fakta-yang-akan-didapatkan

Status Masih Pacaran Tapi Harus Berjuang Sendirian? Ini Fakta yang Akan Didapatkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:
emoticon-Ngakakla iya

Quote:
emoticon-Cape d...nah gitu ya kisahnya

Quote:
emoticon-Matabelomantap gan

Quote:
emoticon-2 Jempoliya gan

Quote:
emoticon-Matabeloaamiin

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Ngakaksetuju gan

Quote:
emoticon-Ngakakyaelah
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 69banditos memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelonah

Quote:
emoticon-Ngakakapaan nih
profile-picture
69banditos memberi reputasi
hidup jomblo


hail jomblo


wkwkwk
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 69banditos memberi reputasi
kalo masih pacaran mah biasa-biasa aja gak perlu berlebihan, lah belum tentu jadi suami/istri. anggap aja pemain free transfer, yang pdkt mah banyak, tapi soal pilihan terserah orangnya
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Lahh nokomen relate ama gue..gue udah jalanin hidup aja mengalir...
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Duh curcol kan masnukho emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
Berjuang sendirian itu melelahkan bestie emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jiresh dan masnukho memberi reputasi
emoticon-Ngakak
masih pacaran aja pake nafkahin segala, yang bikin repot ya mereka sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakbuset

Quote:
emoticon-Matabelogitu ya gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Ngakakkagak lah

Quote:
emoticon-Matabelojelas itu BESTie

Quote:
emoticon-Ngakakiya gan
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan aldo12 memberi reputasi
Laki-laki diuji saat perempuannya tidak pakai apa-apa
Gapapa sih selama masih jadian, seengganya bukan pas nikah aja krn statusnya bakal engga enak aplg di cewe. Auto janda 😂 belom lagi kl jandanya engga cakep yo susah laku lagi drpd yg kembang hahahaha
Gw sama bini LDR 2 tahun karena dia ambil profesi. Pacaran dari jaman SMA putus nyambung akhirnya menikah. Keberadaannya sudah kayak bayangan gw, rasanya aneh kalau gak ada doi
pacaran itu sebagai media pengenal apakah dia cocok dengan kita, nah klo soal cocok gak cocok berarti harus "milih" donk, dan klo milih harus lebih dari satu donk...
maka nya selagi pacaran buka mata lebar-lebar....
setelah menikah tutup mata rapet rapet...

jgn malah kebalik...
jadinya kan ente terlambat nakal...
setelah menikah baru mo coba2 selingkuh....

#SaatnyaPunyaPacarLebihDari1
Post ini telah dihapus
Waktu smk ane pernah pacaran selama 2 tahun lebih, kalo waktu bisa di putar ane memilih untuk tidak berpacaran waktu ane sekolah, terus terang ane menyesal, membuang waktu ane yang berharga hanya untuk pacaran, mempermalukan diri sendiri di lingkungan sekolah, meninggalkan teman sepermainan, boros uang dan tenaga. Tidak fokus dalam belajar.
Pacaran = gambling
Apalagi yang LDR emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Ane pernah begini..ujung2nya ya dicampakkan, sudahlah kalau orang gg mau sama kamu
pengen spill pengalaman tapi terlalu pahit buat di ingat, dahlah emoticon-terimakasih
Pantes ane ga pernah diuji soalnya ane belum punya apa-apa.
5 tahun yang sia sia
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di