masnukho
TS
masnukho 
Video Masturbasi Mirip Ardhito Pramono Beredar di Medsos, Ini Jadi Pelajaran
Beredar video masturbasi pelaku mirip Ardhito Pramono di media sosial, ini menjadi pelajaran berharga


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video masturbasi seorang laki-laki yang diduga adalah Ardhito Pramono karena memiliki beberapa kemiripan.

Nama Ardhito Pramono sontak saja trending di Twitter setelah video masturbasi tersebut beredar luas melalui Telegram dan dibagikan ke media sosial oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Menurut informasi yang ada, video masturbasi dengan terduga pelaku mirip dengan Ardhito Pramono tersebut berdurasi kurang lebih 3 menit. Memperlihatkan seorang laki-laki tengah melakukan adegan masturbasi.

Perlu Agan dan Sista ingat, bahwasannya kejadian yang seperti ini tidak hanya terjadi satu kali dua kali.
Beberapa artis dan publik figur pernah diterpa isu dan kabar serupa, bahkan ada yang membuat heboh karena memang terbukti video syur yang beredar diperankan oleh si artis dan pada akhirnya artis tersebut saat ini tengah tersangkut kasus hukum dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.




Dari kasus-kasus serupa yang dilakukan oleh orang-orang yang berbeda, tentu kejadian ini harus dijadikan sebagai pelajaran bagi semua orang GanSis.

Terkhusus untuk para artis dan publik figur yang memang kehidupannya selalu menjadi konsumsi publik dan informasinya diburu oleh banyak orang yang mengidolakan, maka menjaga nama baik sangat perlu untuk dilakukan termasuk dengan tidak sembarangan dalam melakukan apapun.

Mungkin masturbasi dan berhubungan seksual tidak ada yang salah, selagi memang itu tidak direkam dan rekamannya bocor ke media sosial, ditonton dan dibagikan oleh banyak orang kemudian berujung viral. Karena jika kejadian seperti itu, maka karir dari yang bersangkutan sudah pasti akan hancur dan nama baiknya sudah tercoreng karena ulahnya sendiri.

Alih-alih merekam suatu momen untuk dokumen pribadi, masih banyak orang yang belum bisa menjaga privasi dengan baik dan cenderung ceroboh dalam menyimpan rekaman yang bersifat penting, sampai akhirnya ada orang yang memiliki niat buruk untuk menghancurkan nama baik dan membagikan sesuatu yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi dan tidak diketahui oleh masyarakat umum.

Dari banyaknya kejadian serupa yang terus berulang-ulang dengan pelaku yang berbeda, tentu harus menambah kewaspadaan bagi Agan Sista semua. Lebih baik tidak merekam atau mendokumentasikan momen yang bersifat privasi jika kalian tidak bisa menjaganya dengan baik.




Itulah GanSis pelajaran berharga yang dapat kita ambil bersama dari kejadian yang terus berulang-ulang tersebut. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa karena memang kejadian yang seperti ini sudah seharusnya tidak lagi terjadi dan viral di media sosial.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
legiunoskarrotten7070cor7
cor7 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
24.4K
229
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan