febi12283Avatar border
TS
febi12283
Cewek Kalau Udah Jatuh Cinta, Fisik No Problem!

                                                                 Marshel Dan Celine

Cewek kalau udah jatuh cinta, Fisik No problem!
Kalau di Tanya perbedaan antara wanita dan pria jika jatuh cinta, saya rasa beberapa wanita tidak terlalu mementingkan fisik calon pasangannya….

Ini bisa di lihat dari beberapa orang yang kita lihat dimana meski wanitanya secantik Cleopatra, dan prianya seperti pria yang kurang terawat, namun sang wanita tetap percaya diri menganggap jika pria tersebut merupakan cinta sejatinya….

Ini semakin mempertegas jika seorang wanita merupakan mahkluk yang tidak terlalu ribet soal penampilan fisik pasangannya, meski ada beberapa wanita yang mempermasalahkan namun kebanyakan sepertinya tidak mempermasalah hal seperti itu.

Meski judulnya cewek jatuh cinta fisik no problem, bukan berarti kamu bisa awut-awutan tidak berbentuk kemudian sembarangan dalam berpenampilan ya?

Tetap penampilan itu nomor yang utama, selain kamu harus rapi, pria dituntut harus wangi, cewek mana yang mau punya cowok yang bau ketek dan asem, jadi jangan lupa gunakan selalu parfum dan gunakan pakaian yang bersih dan rapi……..


                                                                     
Tahapan umur dan pendewasaan menjadi pembeda antara satu dengan wanita lainya dalam menentukan kriteria pasangannya, jika wanita tersebut masih berstatus pelajar, biasanya yang di cari adalah pria yang keren dan berpenampilan perlente,

Perlahan ketika dewasa, wanita akan mencari yang mapan dan berpendidikan tinggi, semakin tinggi pedidikan wanita dan bagus karirnya maka akan semakin tinggi juga wanita dalam menentukan calon suaminya…

Ketika sudah memasuki usia yang matang, wanita kerap tidak mempermasalahkan fisik, namun lebih ke kepribadian yang dewasa, kemapanan dan karir yang aman…

So, jangan di telan mentah-mentah ya, jangan kalian fikir marshel itu di sukai celine karena apa adanya, marsel meski komika yang tidak sebesar raditya, namun dalam sekali manggung bisa mengantongi 25 juta rupiah, begitu pun dengan sule yang terkenal sebagai salah satu comedian termahal di Indonesia……..

Salam kaskuser bre…….
Foto By: Google






cor7
bang.toyip
gigbuupz
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
5
5.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan