KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sulit Maju, Banyak Wisatawan Lokal yang Tidak Mau Tahu Terhadap Aturan Tempat Wisata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e752d34f774d6d5706e90e/sulit-maju-banyak-wisatawan-lokal-yang-tidak-mau-tahu-terhadap-aturan-tempat-wisata

Sulit Maju, Banyak Wisatawan Lokal yang Tidak Mau Tahu Terhadap Aturan Tempat Wisata

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Selama ga ada sangsi hukum alias dibiarin aja rekyatnya berbuat seenaknya ga akan ada perubahan selama2nya

Negara kita hobi buat aturan, tapi yg menegakkan ga ada, kalaupun ada karna orang2 kita pemaaf, utk kesalahan ringan gini bisa diselesaikan secara kekeluargaan

profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan masnukho memberi reputasi
ane jg heran sm mereka kaum rendahan,,
kok kaya ga ada rasa risih apa klo berbuat yg sifatnya bikin jelek, kaya buang sampah smbarangan, iseng coret2/ngerusak.. emnag ga pengen apa kaya negara2 lain, ga usah jauh2 deh kaya tetangga aja singapur, tata kotanya bersih, rapi, kan enak diliatnya..
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan masnukho memberi reputasi
sampah sih yg paling basic dan ngeselin...sebenernya udah keliatan sih dari komuknya yg suka buang sampah sembarangan...padahal hal sepele...tp ya gitu deh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dua hal terbesar yang paling bikin sakit mata ane dari wisatawan lokal: tidak tau caranya antre, dan buang sampah sembarangan ..... Gak tua gak muda sama saza kebanyakan....

Baru juga kemaren ane main ke air terjun, ane lihat sendiri sekelompok ibuk2 wisatawan lokal tinggalin botol aqua di pagar tangga gitu aza ....
Disgusting
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan masnukho memberi reputasi
heran bin aneh , apa susahnya coba tertib ikut aturan , apa mesti dibikin denda / penjara kek singapur baru bisa tertib emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya itulah kata paling cocok untuk rakyat negara berkembang yg uda mencapai 270 juta orang ini, SULIT MAJU kwkwk
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anthraxxx
Quote:
emoticon-Matabeloide bagus

Quote:
emoticon-Cape d...iya, buat aturan doang

Quote:
emoticon-Matabelogak tau juga gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, sekedar buang sampah aja belum bisa tertib

Quote:
emoticon-Cape d...sama gan, mengganggu banget

Quote:
emoticon-Matabelogak tau gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya
negeri berflower emoticon-ridingsenja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Indon emg gitu... Dulu waktu cornelis de houtman dateng, indon masih dihutan, naek dan tinggal di pohon
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Orang kalo udik ya gt,gmn mau tinggal/netap di negri orng kalo mental ny jago kandang emoticon-Cape d... (S)
Di maklumin aj klo blm pernah kluar negri mah,blm pernah jd pendatang emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Spoiler for Wisata Alam saja dirusak:


Spoiler for Bangsa Ga Tertib:
profile-picture
profile-picture
masnukho dan xandernathaniel memberi reputasi
Diubah oleh m0buh41
Serasa lagi cetak kaki di hall of fame Broadwayemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh zavoyan
Makanya tn komodo di mahalin

Biar ga kaya gini
profile-picture
profile-picture
masnukho dan xandernathaniel memberi reputasi
Sulit Maju, Banyak Wisatawan Lokal yang Tidak Mau Tahu Terhadap Aturan Tempat Wisata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Norak memang 🥲
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kok kesel ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Di wakanda kalau ga melanggar aturan ga seru dan ga ada tantangan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Maklum mak2 dah capek2 naek bus..terus jalan dicor semua..ah injek ah, kan kenang2an jiplak kaki🤣🤣🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pengennya mah maju kaya negara tetangga. Tapi masyarakat kita masih barbarian 🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo dikasih berita hoax sangat percaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di