masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Waspada Prank VCS Berujung Pemerasan dan Penyebaran Video, Marak Terjadi
Marak terjadi prank video call seks berujung pemerasan dan penyebaran konten di media sosial, kalian harus waspada


VCS atau Video Call Sex, tentu Agan dan Sista sudah sangat paham dengan istilah tersebut.

Istilah VCS sendiri diperkirakan ada setelah muncul dan digunakannya aplikasi-aplikasi yang memberikan layanan telepon video yang memudahkan banyak orang untuk berkomunikasi tatap muka langsung dengan lawan bicara.

Modernnya tekhnologi komunikasi video call tidak selamanya digunakan dengan bijak GanSis, dan salah satu ketidak bijakan pengguna internet yaitu melakukan video call sex yang sebenarnya adalah aktivitas yang tabu dan tidak pantas untuk dilakukan.

Pelaku video call sex atau VCS sendiri tentu saja dari berbagai kalangan atau golongan, ada sepasang kekasih atau suami istri yang LDR, teman online, atau bahkan ada juga laki-laki dan perempuan yang memang menjajakan VCS di media sosial dengan menentukan tarif tertentu.

Lebih parahnya lagi, pelaku VCS juga ada yang melakukan prank kepada orang-orang yang aktif di medsos. Berawal dari modus bujuk rayu di DM kemudian berlanjut dengan VCS palsu dengan tujuan untuk merekam aktivitas korban.


Quote:


Apa tujuan dari prank video call sex?

Tentu kemungkinan dari prank video call sex sangat beragam GanSis. Ada yang hanya ingin sekedar membuat konten dan melampiaskan nafsu gratisan, mengancam dan memeras korban yang sudah terjerat, atau bahkan juga aksi nekat membagikan video konten yang seharusnya tidak disebarkan di media sosial.

Meskipun fakta kejadian ini dianggap tabu untuk dibahas karena sangat tidak pantas, tentu akan sangat lebih berbahaya jika tidak TS bahas GanSis. Sebab mulai banyak korban yang terjerat konten prank VCS yang sebenarnya mereka mengaku sebelumnya tidak ada niat untuk melakukan aksi tidak senonoh tersebut sebelum akhirnya tergoda dengan segala bujuk rayu pelaku.

Adapun cara untuk mencegah menjadi korban prank VCS sendiri cukup gampang GanSis, yaitu dengan tidak tergoda dengan segala bujuk rayuan dan ajakan VCS entah itu dari siapapun orangnya atau seperti apapun perjanjiannya.

Jika Agan Sista mau dan tidak melakukan penolakan saat diajak untuk VCS, maka akan sangat mudah pelaku prank melancarkan aksi selanjutnya seperti memeras atau mengancam kalian untuk melakukan sesuatu yang lebih parah lagi.

Kemungkinan besar tersebarnya konten-konten video dewasa dari artis, influencer, atau publik figur yang sempat viral dan menghebohkan media sosial merupakan akibat dari prank VCS. Itulah sebabnya Agan Sista semua harus berhati-hati agar tidak terjebak dan mengalami kejadian serupa dan menjadi korban.




Berikut tadi GanSis bahaya prank video call sex yang harus kalian ketahui agar tidak terjerat dan ikut menjadi korban.

Kasus prank VCS ini hampir menyerupai kasus penyebaran foto +18 atau video syur oleh mantan pacar yang tidak terima saat diputuskan GanSis, itulah sebabnya kenapa keduanya harus benar-benar diwaspadai dan jangan sampai Agan Sista melakukan hal yang aneh-aneh jika tidak ingin menjadi korban.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan bisa membuat Agan Sista semakin bijak dan waspada dalam bermedia sosial.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
verdandigr
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan