KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Putus dari Mantan Semua Kado dan Pemberian Harus Dikembalikan, Wajar Enggak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e3253d1d58bc0d7c4cbacd/putus-dari-mantan-semua-kado-dan-pemberian-harus-dikembalikan-wajar-enggak-sih

Putus dari Mantan Semua Kado dan Pemberian Harus Dikembalikan, Wajar Enggak Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Kagak pernah pacaran bang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kalo udah ngenthuod gimana tuh?
minta dibalikin rasa kepuasan yg dah diberi...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh abank.abie
Gak tau gan gak pernah ngasih kado ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Matabelo
Anjritttt parah bet tuh cowokk... ck..ck.. banci kalau menurut ane gan... inget pengalaman dulu ane waktu punya cewek kebetulan ane udah kerja dia masih kuliah karena sering telat kiriman jadi ane yg ngirim...tapi ikhlas gan jadi semua kebutuhan ane yang supply waktu itu... sampai akhirnya karena ada satu dan lain hal kita putus secara baik²... waktu putus cewek ane udah kerja gan udah punya penghasilan dia bilang ingin ngembaliin semua uang yang udah ane kasih ke dia.. tapi ane tolak dengan haluss.. karena ane ikhlas ngasihnya.... itu pengalaman ane sih
profile-picture
profile-picture
ariel2057 dan gomamon. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Matabelogak minta mungkin gan

Quote:
emoticon-Ngakakbisnis

Quote:
emoticon-Matabeloiya

Quote:
emoticon-Matabelobetul banget itu gan

Quote:
emoticon-Cape d...tau dah

Quote:
emoticon-Ngakakkebanyakan sekarang gitu

Quote:
emoticon-Matabelobuset

Quote:
emoticon-Ngakakpelit

Quote:
emoticon-Matabelolebay ya

Quote:
emoticon-Matabelolah emang dibisnisin berarti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Ngakakla iya, kok gak tau konsep hadiah

Quote:
emoticon-Matabelotombok tuh pasti si cowok

Quote:
emoticon-Matabelonah pinter

Quote:
emoticon-Matabelowihhh

Quote:
emoticon-Ngakakdikasih lagi?

Quote:
emoticon-Matabeloweleh

Quote:
emoticon-2 Jempolini baru keren dan dewasa
KETEMU COWOK B4NGK3 , NASIB S14L BAGI PARA KAUM WANITA SEPERTI KAMI , KAMI HANYA MAHLUK LEMAH..
profile-picture
profile-picture
masnukho dan ami23164 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
astaga...
gak wajar sekali itu masa diminta dikembalikan yah?
tidak tahu malu itu emoticon-Marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo elu balikin namanya bodoh

harusnya tagih semua waktu elu yg terbuang buat nemenin itu cowoq

cek aja harga perjam pacar sewaan di internet.. lebih mahal daripada barang yg dia belikan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tidak wajar, tidak normaL ... Kalo yang ngasih minta lagi, memalukan ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo judulnya "ngasih" pantang diminta balik tapi kalo judulnya "kasih pinjam" ya harus dibalikin lah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bikin perjanjian pra pacaran emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo ane sih gak.
malu-maluin dan ribetin aja

kecuali dari doi yang pengen balikin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo minta di beliin mungkin bisa2 aja minta dibalikin lagi ke mantan... tapi kalo itu hadiah dari mantan ya aneh kalo minta balik, malu2in aja dan tnetu saja ribet siapa yg inget semua barang mantan... sperma gk minta blikin aja sekalian?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
REALITA YANG MEMBAGONGKAN?????
profile-picture
masnukho memberi reputasi
aneh cowoknya.... kl misal ada cowok minta keperawanan cewek, ntar kl putus bisa trus harus balikin keperawanan tuh cewek gitu ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mangkanya ga usa pacaran kalo miskin kwkwkwkw
mending beli aja terus, tiap minggu enak lepas dari pertikaian bisa gonta ganti kwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
makannya gausah pacaran. ga akan kejadian kan tuh.
lagian ngapain juga udah dikasih malah diminta balik. borok sikuten klo kata orang dulu. wkwkwkwk emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
semua ini akibat lifestyle hedon di kalangan remaja-pemuda. Blm ada penghasilan tetap / lbm kerja tapi uda gegayaan nongkrong2 atau exist di tempat2 nge trend dll.. apalagi sampe beliin barang dalam nominal yg lumayan gede, ya itu salah sendiri yg ngasih entah dr cewe atau cowo nya.

dlu ane pacaran 6 tahunan kayanya hampir ga pernah beliin barang macem2 apalagi sampe gadget.. kalo cm bayarin makanan, nonton, sekali2 tiket ini itu mnurut ane itu hal lumrah karena bisa saling ganti2 an. Waktu itu pas status naik jd tunangan baru ane beliin HP emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane mencoba netral, cowo minta dibalikin setelah putus tapi jaman sekarang cari di mana sih cewe yg ngga matre? Kalau ngga matre kan ngga perlu ngeluarin duit, bayar masing2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di