silents.Avatar border
TS
silents.
Terduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando: Orang Tua Kita Bangga di Hadapan Rasulullah!
Terduga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando: Orang Tua Kita Bangga di Hadapan Rasulullah!

Salah satu tersangka pelaku pemukulan atau Pengeroyokan Ade Armando, Dhia’ul Haq buka suara, meski dirinya berada di pengadilan dan terancam masuk penjara, dia masih terlihat bisa tersenyum.

Dhia’ul Haq di hadapan kamera menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk jangan takut berjuang mengatakan yang hak itu hak dan yang batil itu batil. Hal tersebut disampaikannya seolah ia tidak sedikitpun merasa salah atas apa yang telah ia lakukan kepada seorang dosen Universitas Indonesia yang padahal juga beragama islam.

Dirinya menyampaikan pesan itu seolah memang agama membolehkan kekerasan sebagaimana yang diduga dilakukannya kepada Ade Armando. Padahal diketahui bahwa agama islam dan agama lain-lainnya dikenal dengan ajaran kasih sayang serta mengantisipasi terjadinya kekacauan, dengan nilai-nilai yang diajarkan akan mampu membangun kebijaksanaan.

Video itu diunggah oleh akun twitter @Zahrah922 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 28 Juli 2022.

“Buat teman-teman semua tetap semangat berjuang di jalan Allah SWT, tetap katakan yang hak itu hak, yang batil itu batil,” ujarnya dalam video itu. “Jangan pernah mundur walaupun kita hancur, jangan pernah takut kita mati, urusan dunia hanya sementara,” ujarnya
melanjutkan.


“Tetap berjuang selamanya! Jangan pernah takut walaupun dipenjara! Cuma sementara! Insya Allah orang tua kita bangga di hadapan Rasulullah SAW,” ujarnya menandaskan pesan tersebut. Hingga saat ini belum ditemukan tanggapan dari pihak korban yaitu Ade Armando terkait rekaman video pernyataan salah satu terduga pengeroyokan dirinya.

https://makassar.terkini.id/terduga-...-kita-bangga/.



Entah ajaran setan biadab mana yang merasukinya dan siapa yang menjadi teladannya.

Mungkin ada kaskuser yg tahu.
Diubah oleh silents. 28-07-2022 02:16
viniest
sorken
dalamuka
dalamuka dan 34 lainnya memberi reputasi
35
7K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan