goldjempolAvatar border
TS
goldjempol
Program PKS Poligami Janda Batal, Mimpi Kader Punya Istri Lebih dari Satu Sirna
SEWAKTU.com -- Partai Keadilan Sejahtera atau PKS telah memberikan penjelasan jika program poligami janda PKS telah resmi dibatalkan sejak tahun lalu.

Diketahui, program PKS poligami janda dicabut awalnya tercantum dalam surat Tazkirah Nomor 12 tentang Solidaritas Terdampak Pandemi.

Telah batalnya program PKS poligami janda dicabut ini disampaikan Ketua Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Mabruri menanggapi terkait heboh pemberitaan untuk kader PKS yang mampu dapat berpoligami dengan janda untuk menyejahterakan anak yatim korban Covid-19.

"Sudah dicabut itu edaran. Sudah lama sekali. Dua hari setelah surat edaran dikeluarkan langsung dibatalkan," terang Ahmad Mabruri, Selasa 26 Juli 2022.

Ia menuturkan, program PKS poligami janda dicabut telah resmi dibatalkan dan tidak berlaku.

"Iya itu sudah dibatalkan dan dicabut," papar Ahmad Mabruri.

Perlu diketahui, Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surahman Hidayat mencabut Tazkirah Nomor 12 tentang Solidaritas Terdampak Pandemi.

"Setelah kami mendapat berbagai masukan dari pengurus, anggota dan masyarakat secara umum, kami memutuskan untuk mencabut anjuran poligami tersebut. Kami memohon maaf jika anjuran ini membuat gaduh publik dan melukai hati sebagian hati masyarakat Indonesia," beber Surahman pada 30 September 2021.

Ia menilai, fokus PKS yaitu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi, terutama anak-anak yatim. Ia menegaskan PKS terus menyukseskan program penanganan pandemi dengan membagikan 1,7 juta paket sembako bagi masyarakat yang kesulitan ekonomi.

"Saatnya kita turun tangan dengan program yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat," terangnya.

PKS disebutkan Surahman sangat terbuka untuk menerima masukan dari berbagai pihak di masyarakat.

"PKS mengucapkan terima kasih atas masukan, kritik dan saran dari semua pihak; dan ini merupakan bentuk perhatian yang besar dari publik terhadap jalannya organisasi partai ini," katanya.***

https://www.sewaktu.com/news/pr-1533...u-sirna?page=2
sukakuda
muhamad.hanif.2
samsol...
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan