Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini, Cara Mudah Mengenali Pasangan yang Cuma Menyukai Fisikmu Saja!


Punya pasangan atau gebetan sih senang-senang saja, siapapun pasti menyukainya. Tapi senang dan sukanya juga harus disaring lagi, jangan asal pilih pasangan, jangan-jangan kamu cuma jadi pelampiasan nafsu si dia saja. Bahaya!

Supaya kamu nggak kecewa karena ternyata pasanganmu hanya menyukai fisikmu bukan pribadimu seutuhnya, maka rentan sekali hubungan itu, kamu sudah pasti akan banyak dikecewakan karena kalau si dia mulai bosan maka siap-siap kamu langsung ditinggalkan begitu saja tanpa alasan yang pasti, datang dan pergi begitu seterusnya.

Dengan mengatakan "Aku sangat mencintaimu,"tapi realitanya si dia lebih banyak menuntut-berlebihan terutama kepada fisikmu, bahaya, sudah pasti ini hanya kamuflase saja agar dia bisa lebih leluasa memanfaatkamu.



Yang bikin makin seram adalah kalau kamu adalah seorang wanita dengan tanpa sadar dengan suka rela mengorbankan keperawananmu!. Bakal rugi seruginya tiada tergantikan! Belum lagi soal dosa zina, hadeuuuh. Naudzubillah min dzalik ("Kami atau saya berlindung kepada Allah dari hal itu/merujuk pada hal yang buruk.")

Nah, supaya kamu tidak menjadi korban 'penjahat seks' dengan alasan dia mencintaimu kenali ciri-cirinya seperti berikut ini.

PERTAMA
Sidia tidak pernah mau berkomitmen, kalaupun janji seringnya diingkari. Sidia tidak akan pernah berani membuat komitmen denganmu dengan berbagai alasan karena memang si dia tidak pernah serius dan menganggapmu hanyalah sebuah 'pelampiasan' semata!

Si dia ibarat angin lalu, dekat ketika sedang membutuhkanmu dan menghilang ketika dia tidak sedang memerlukanmu. Jangankan perhatiannya kepadamu, sikapnya sehari-hari saja tidak mencerminkan kalau si dia telah memilikimu.

Konten Sensitif


KEDUA
Sudah sewajarnya dan pastinya pasangan akan ikut bangga dan semakin sayang kalau salahsatu pasangannya memiliki inner beauty, kelebihan, prestasi diantara teman atau pekerjaannya.

Tapi apa yang terjadi, si dia padahal tahu didepan matanya, tapi sikapnya formalitas saja, tidak mensupportnya sebagai sebuah jalan 'masadepan' untuk kelanggenan bersama. Ucapannya bertolak belakang dengan sikapnya. Waspada dengan si dia yang 'toxic' menganggap prestasimu justru akan menghambat hubungannya denganmu.

KETIGA
Seringnya mengatur gaya berpakaianmu, sebenarnya sih baik tapi yang jadi masalah kamu hanya akan menjadi objek seksualitasnya saja! Kalau kamu terus menurutinya kamu akan kehilangan jatidirimu dalam hal berpakaian dan bersikap sehari-hari.

Waspadalah, tanpa disadari kamu pada akhirnya juga akan dijauhi oleh teman-temanmu karena menganggap dirimu telah berubah. Si dia pun semakin bangga dan hanya menilai oenampilanmu saja nyaris tidak meliat inner beauty mu yang seharusnya dipupuk dan dipertahankan.



KEEMPAT
Namanya saja suka karena kemolekan tubuhmu, yang ada dalam fikirannya adalah bagaimana kamu bisa memuaskan hasrat seksnya. Fantasinya semakin menjadi jika kamu terus mengikuti kemauannya. Gawat.

Setiapkali bertemu yang dibahas tidak jauh persoalan seks dan seks semata. Ini bukan komunikasi yang sehat dalam sebuah perhubungan yang katanya cinta. Padahal kita tahu perlakuan seks hanya boleh dilakukan oleh pasangan resmi menikah. Kalau sedikit-sedikit si dia meminta hal macam-macam segera putuskan dan jauhilah karena dirimu hanya menjadi pemuas nafsu dia belaka.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 25-07-2022 21:44
andrah.aja
harrybaarn
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan