KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FOTO] Betapa Panasnya Fenomena "Heatwave" di Inggris. Semua Meleleh dan Terbakar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62dcee421534e972593229cb/foto-betapa-panasnya-fenomena-quotheatwavequot-di-inggris-semua-meleleh-dan-terbakar

[FOTO] Betapa Panasnya Fenomena "Heatwave" di Inggris. Semua Meleleh dan Terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ultimatum dari Tuhan kepada manusia pendukung Israel
Quote:
Diubah oleh wonxintinxxx
Yang pernah umroh / haji udah biasa sama heatwave.
Makanya di arab jangan sekali kali nyeker kagak pake alas kaki kalo keluar hotel/masjid.
sepanas apa juga, ane rela klo harus tinggal di manchester emoticon-Wow
emoticon-Matabelo
wah mengerikan sekali kalau sampai sepanas ituu....
kalau jalan aspal meleleh berarti aman pake Cor jalannya
bumi di kata2in sih, kan jadi panas
ah itu merekanya aja yg make brg2 kualitas rendah, masa kena panas dikit aja lsg pada rusak itu brg... susah emg kalo negara kismin

emoticon-Ultah
Enak banget nih kalo mau hukum mati orang. Tinggal dijemur aja sambil ditelanjangi. Diikat dulu jangan lupa emoticon-Ngakak
jadi ini adalah sebuah fenomena alam yg terjadi beberapa dekade sekali, posisi saat ini dalam pengamatan astronomi astrology aerodinamis itu adalah matahari eropa baru bumi...makanya panas beut emoticon-Cape d...
hot krim bor
Mau tidur juga susah kalau gituh itu emoticon-Ngakak
kayaknya bukan panas biasa sih ini, toh juga gelombang panas yang sempat terjadi di beberapa wilayah ga sampai merusak barang2 atau fasilitas publik, yang ada malah banyak korban berjatuhan krn mengalami dehidrasi akut
masih lebih panas musiman yg 5 tahun sekali di mari padahal cuma rebutan kursi emoticon-Leh Uga
profile-picture
hilmiazizi19 memberi reputasi
buset panas banget....

apalagi kl ketemu karen...

wah ga kebayang itu dah...
ayo mari kita terus menambang bitcoin
kalo disini pasti langsung bikin hujan buatan .... krn orang2 disini kan cerdas2
coba kafier2 dsana minta ustd somad supaya sholat minta hujan disana, pasti bakal turun hujan berminggu 2 emoticon-Angel
Ask : di negara2 timteng / negara iklim gurun yg suhunya juga bisa sampai 40C kenapa tidak begitu efek merusak insfrastruktur nya ?
Sebuah fenomena yang tidak biasa, di inggris sedang terjadi fenomena panas sedangkan dimari kena fenomena dingin. Inggris tentu belum ada persiapan dengan adanya cuaca panas ini, sampai hal ini berdampak cukup parah terhadap kehidupan disana.
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di