KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu per Satu Negara Bangkrut, Bukti Ngurus Negara Bukan Kerjaan Gampang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d74ee50c530c0332062bf1/satu-per-satu-negara-bangkrut-bukti-ngurus-negara-bukan-kerjaan-gampang

Satu per Satu Negara Bangkrut, Bukti Ngurus Negara Bukan Kerjaan Gampang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
-jgn korupsi
-sebisa mungkin fokus produksi dalam negeri, atau paksakan barang impor itu pas masuk ke sini TKDNnya 60 persen
-reformasi energi. Supaya 270 juta rakyat pakai energi terbarukan, bersih, diproduksi dalam negri

Itu berhasil, APBN pasti sehat ...
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Negara berkembang gan harap maklum.
Penduduknya jg banyak..
Semoga Indonesia mah jangan , semoga sejahtera untuk kita semua aamiin 🙏
Yg ngegampangin itu para pejabat ny sndri
Satu per Satu Negara Bangkrut, Bukti Ngurus Negara Bukan Kerjaan Gampang

emoticon-Cool
Mungkin negara ini juga akan menyusul
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
ngurus negara itu susah
tpi menarik untuk "diurus"
Post ini telah dihapus
udah tau susah
malah bnyk yg milih plongaplongo emoticon-Leh Uga
Sama seperti kadrun2 sebelah. Teriak2 khilaf*k solusinya tapi ketika ditanya konsepnya seperti apa kagak ada yang mengerti. emoticon-Cape d... tinggal tunjukin afganistan pada diam.
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Enakan jadi presiden dong bisa bikin anak mantu ipar jadi pejabat
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Apalagi yang ngurus negara adalah pelawak, teman teman sesama pelawak juga diajak ngurus negara emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Itulah, makanya ane males jadi pejabat
Sebenernya mudah kalau negara bebas koruptor dan mafia. Koruptor dari pihak kenegaraan, mafia dari swasta. Sikat semua pelan2 pasti bisa jd negara yg lebih baik. Jadi yg ada pendapatan perkapita naik lalu ketimpangan ekonomi akan tidak terlampau jauh. Ga rugi dh org2 sekolah pendidikan tinggi krna apa yg mereka dapat sebanding dgn usaha mereka mengenyam pendidikan entah formal atau informal. Mau dikata gmn dgn negara lain, yg pnting kita tingkatkan devisa negara, yg ada negara lain yg butuh kita. Wong sumber daya alam ada hampir lengkap disini, hanya selama ini dikapitalisasi saja
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
jangankan ngurus negara ngurus RT saja banyak konflik ,, hehehe
Ane rasa sih krisis ekonomi itu bukan barang baru karena history repeats itself lebih sulit memprediksi gempa bumi dibanding krisis ekonomi bagi mereka yg cari nafkah difinancial market tau benar istilah Restart Economy yg terjadi 10 tahun sekali. Kenapa harus direstart karena klu ngak direstart kedudukan dan hegemoni barat terancam, bayangi aja klu ngak ada krisis en pandemi pendapatan perkapita suatu negara naik terus lama lama banyak negara bisa jadi negara super power oleh sebab itu dibutuhkan Restart Economy utk dimiskinkan dan kembali dari awal.

Sekarang kenapa negara bisa bangkrut ya karena pandemi diikuti krisis economy terus bagaimana bisa menghindari hal tersebut masih ingat quote nenek moyang kita yg bijak, Sedia Payung Sebelum Hujan caranya jangan Lebih Besar Pasak daripada Tiang. Negara yg sadar akan hal ini tentu akan selamat dari badai sebaliknya yg tidak akan jadi korban.
dan yg jadi korban Restart Economy bukan hanya negara banyak juga pengusaha yg belum siap jadi korban.

Terakhir harapan dan doa Ane Indonesia akan selamat dari badai ini.
Diubah oleh inetting
Potensi Indonesia kena berapa persen?

Kan ekonomi indo mayoritas investasi asing....
tapi tidak buat netizen negara konoha....
Quote:


bukan kerjaan gampang tapi lucunya banyak orang ngebet jadi presiden

lebih konyol lagi orang yang masih ikut pemilu dan nyoblos para orang2 yg ngebet bgt jadi presiden tadi

saya nyatakan
bloon ente

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

tar giliran salah kelola atau korupsi macam Srilanka gitu, demo besar2an, rusuh macam 98, dll

kayak udah jelas mau ditipu, tapi belagak yakin gk bakal ketipu dan percaya2 aja, ujung2nya mewek paling kenceng
Jelas susah urus negara tuh. Yang gampang urus bini orang. Elu genjot, yang ngasih makannya laki sahnya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di