ulfazahAvatar border
TS
ulfazah
Nike Ardilla Seseorang Yang Saat Ini Masih Selalu Dikenang Oleh Para Penggemarnya


klik disini

Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau di kenal dengan nama Nike Ardilla adalah penyanyi legendaris 90 an, bukan hanya penyanyi dia juga seorang pemeran dan model berkebangsaan Indonesia.


Nike Ardilla adalah anak bungsu dari Nining Ningsihrat dan Raden Edi Kusnadi, lahir di Bandung tanggal 27 Desember tahun 1975. Dia mempunyai dua kakak kandung yang bernama Raden Deden Soni dan Raden Alan Yudi dan dia juga merupakan anak angkat dari Abah Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul). Namun sayang ia meninggal dunia pada tanggal 19 Maret 1995 saat usianya 19 tahun dan karirnya yang sedang memuncak akibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Honda Civic yang di kendarainya meghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata.


Nike sering di juluki sebagai lady rock Indonesia meskipun di awal kariernya dia bukan penyanyi yang bergenre lagu rock. Lagu-lagu yang di nyanyi kan sering kali mendapat penghargaan. Di awal kariernya dia dikenal dengan nama panggung Nike Astrina kemudian di ganti dengan nama Nike Ardilla karena terlalu mengikuti nama Astrina. Nike Ardilla memulai kariernya pada tahun 1987 dan umurnya cukup dibilang masih belia. Ia merilis sebuah album kompilasi yang bertajuk Bandung Rock Power dan disitulah namanya langsung meroket di Industri Musik Tanah Air.


Selain itu Nike Ardilla adalah salah satu gadis cantik natural walaupun tanpa make up, memang di kenal sebagai orang yang tak suka make up saat memakai make up pun hanya tipis dan tidak terlalu tebal berbeda dengan artis-artis yang sekarang. Selain cantik Nike Ardilla adalah sosok yang baik hatinya dan sering menolong orang yang sedang membutuhkan.


Gaji yang dia dapat lumayan cukup banyak tetapi tidak untuk berfoya-foya, dia sering membeli barang-barang dari luar negeri bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga di berikan oleh orang-orang sebagai hadiah atau oleh-oleh. Buka hanya itu Nike juga menggunakan uangnya untuk membantu anak-anak di panti asuhan, dia juga mendirikan SLB (Sekolah Luar Biasa) yang terletak di Jalan Kali Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Bandung.




klik disini

Sering kali kita mendengar lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan, lagu itu memang dikenal sangat populer dan sering dinyanyikan banyak orang. Sudah banyak lagu yang ia rilis dan banyak yang laku terjual di pasaran terutama album Bintang Kehidupan.


Berikut ini adalah lagu-lagu Nike Ardilla :







Biodata Nike Ardilla:





2 tipe gaya rambut Nike Ardilla


1. Nike Ardilla rambut panjang




klik disini

2. Nike Ardilla rambut pendek


Konten Sensitif


klik disini

Tidak diragukan lagi kalau Nike Ardilla meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah karena semasa hidupnya beliau selalu berbuat baik dan selalu membantu orang yang membutuhkan dan yang terutama adalah cinta para wali, makamnya selalu ramai di kunjungi oleh para fans penggemarnya hingga saat ini.


andrah.aja
andrah.aja memberi reputasi
4
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan