KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pemuda Diabaikan Panitia Saat Pembagian Daging Qurban, Krisis Akhlak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d3858bcde0b34b0b48b6ea/viral-pemuda-diabaikan-panitia-saat-pembagian-daging-qurban-krisis-akhlak

Viral Pemuda Diabaikan Panitia Saat Pembagian Daging Qurban, Krisis Akhlak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Bukannya daging kurban itu dianterin dari rumah ke rumah ya? Di tempat gue dulu yang non Muslim aja dapat daging kurban. emoticon-Big Grin
Positif thinking aja,, mungkin si bapak2 nya naksir ceweknya si pemuda.
emoticon-Games
https://bit.ly/3AS2RnP
Tinggal bilang aja: "Pak, mana daging qurban bagian saya?"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudah di konfirmasi oleh panitia, jadi pemuda itu sudah ambil daging dengan kupon, nah pas pengambilan daging tanp kupon pemuda itu di lewatin karna sudah ambil.
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
Tanpa melihat video itupun. Ada yg berqurban itu pilah pilih orang, dalam artian bukan dipilih kelompok orang yang tidak mampu , jompo/lansia , janda , difabel. Ya kurang lebih sama kaya target zakat.

Di lingkungan sadara daya ada kok yg istilahnya kurang dan bener" gak dikasih sama yang depan rumahnya yg berqurban, entah apa yg ada di benak pikiran mereka, bahkan sampe warga sekitar memberitahukan malah menjanjikan tahun depan. Btw sampe 1 panita RT 4 ornag bener" melakukan hal yg sama melewatkan orang" tersebut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
main game online di Maxmpo
yah wajar gol. kerdun mang model ky begitoemoticon-Leh Uga
Biasa aja gan, ane gak pernah dapat daging kurban dr masjid dkt rmh, tp kl sumbangan dimintai trs
emang susah sih y gan.. pingin kurban tapi terkendala orang orang yang kurang peka..

dulu ane kalo qurban nyembelih sendiri di depan rumah ortu beberapa kambing.. ane udah minta orang orang terdekat ane yang bantuin ngurusin.. eh yang kagak diminta pada ikutan dateng alesan bantuin padahal ya ngambilin dikit dikit heuheu.. mau diusir kagak enak .. gak diusir yang terbagi ke masyarakat dikit.. pdahal ane pingin ngalirin darah binatang qurban dirumah ortu..

akhirnya sekarang ya langsung tiap qurban kontak temen yang jualan kambing dan terima bersih.. dianter ke rumah udah dalam bentuk bagian bagian di wadah.. ane tinggal minta tolong orang orang yang ane percaya aja buat bagiin.. jd sehari sebelumnya tetangga sekitar juga gak tau kalo keluarga ane mau qurban.. heuheu.. dan itu lebih enak kayaknya..
Bukan warga situ....
Jangan salah paham video lengkapnya akhirnya dia dapat daging kurbanya ko
Iya ini udah liat videonya diburung biru.
mending gak usah dibagi-bagi kalau enggak ikhlas
Daging qurban banyak yg ga tepat sasaran dan mubazir.
Nyiptain monster serakah.
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
ketika berbuat baik supaya dapat pahala tidak murni ikhlas kebaikanny
gw non muslim tapi gw yakin pembagian kyk gini ga ada syaratny kan? CMIIW

Ibarat ibadah tapi karena takut masuk neraka bukan karena emang mau beribadah

ada orang kyk gitu? banyak
Alhamdulilah tahun ini masih sama bisa berkorban perasaan emoticon-Mewek
profile-picture
dimasfebrian789 memberi reputasi
Begitulah manusia banyak jenisnya, ada yg jahat ada yg baik, disini kemarin ketua panitia qurban bagi2 daging hanya untuk keluarganya dan orang-orang dekatnya sedangkan warga sekitar yg memang layak malah ga dapat sedikitpun
profile-picture
dimasfebrian789 memberi reputasi
Jatah daging qurban ane dikasih ke tetangga, niatnya nitip skalian masakin. Eh malah lama, akhirnya beli teriyaki di hokben
Ach.... Panitia baik.
Halaman 5 dari 8


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di