Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
Anies ke Dukuh Atas Tengah Malam Usai Marak 'Citayam Fashion Week'
Anies ke Dukuh Atas Tengah Malam Usai Marak 'Citayam Fashion Week'

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semalam menyambangi kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Kunjungan Anies itu di tengah marak 'Citayam Fashion Week'.
Momen itu dibagikan Anies melalui instagram pribadinya, Minggu (17/7). Dilihat detikcom, Anies tampak berjalan ke sejumlah lokasi, mulai dari Kawasan Taman Dukuh Atas hingga Terowongan Kendal.

Anies memakai kemeja putih beserta rompi biru didampingi oleh aparat Satpol PP di lokasi. Anies menerima laporan terkait penegakkan aturan nongkrong hingga penanganan sampah di sekitar lokasi.


Para muda-mudi yang sedang nongkrong di sekitaran kawasan itu terlihat salim ke Anies. Mereka juga mengajak Anies berfoto bersama.

"Pak Anies, izin mau foto pak," ujar remaja-remaja itu kepada Anies.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satpol PP Kecamatan Menteng, Hendra menuturkan kunjungan Anies berlangsung sekitar pukul 23.30 WIB. Hendra menyebut Anies menyambangi Dukuh Atas seusai menghadiri acara di Jakarta International Stadium (JIS).

"Nggak sidak, monitoring saja. (Sekitar) jam 11.30," kata Hendra saat dihubungi.

"Menurut informasi dari anggota sih monitor kondisi terowongan kendal, situasinya aman dan sebagainya. Karena jam segitu udah sepi," sambungnya.

Untuk diketahui, trotoar Dukuh Atas ini jadi perbincangan karena ramainya para remaja yang nongkrong seakan menguasai area tersebut. Eksistensi bocah asal Citayam hingga Bojong Gede memadati kawasan Sudirman itu pun viral lewat konten-konten di Instagram dan TikTok.

Mereka punya gaya berpakaian khas hingga muncul sebutan 'Citayam Fashion Week'. Mereka nongkrong di sekitar Stasiun Sudirman hingga di Taman Dukuh Atas.

Sosok populer di kalangan bocah Citayam-Bojong Gede ialah Bonge. Bonge wara-wiri di konten TikTok maupun Instagram. Muncul guyonan kalau kawasan Sudirman kini 'dikuasai' Bonge cs.

Karena itulah muncul istilah 'SCBD'. Bukan SCBD perkantoran di wilayah Senayan, tapi karena mereka yang berasal dari Citayam hingga Bojong Gede ataupun Depok.

sumur

Pak Anis cocok sekali jadi Presiden Citayam, Depok dan Bojong Gede emoticon-Nyepi
apawaal
apawaal memberi reputasi
11
2.9K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan