KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Walikota Madiun Mantu Pasang 201 Sambung Tuwuh, Pecahkan Rekor Muri.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d240fa1ce9593ab35e5b15/walikota-madiun-mantu-pasang-201-sambung-tuwuh-pecahkan-rekor-muri

Walikota Madiun Mantu Pasang 201 Sambung Tuwuh, Pecahkan Rekor Muri.

Dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi yang ke 104, Pemerintah Kota Madiun menggelar acara pernikahan masal yang dikemas dalam acara Medioen Mantu.

Walikota Madiun Mantu Pasang 201 Sambung Tuwuh, Pecahkan Rekor Muri.

Gelar hajatan pernikahan masal ini di ikuti oleh 9 pasang pengantin dari warga kota Madiun, dan prosesi ijab kabul sekaligus resepsi pernikahannya dilakukan di rumah dinas walikota Madiun, pada hari kamis kemarin (14/7). 

Walikota Madiun Mantu Pasang 201 Sambung Tuwuh, Pecahkan Rekor Muri.

Dalam gelar hajatan pernikahan ini disesuaikan denga adat jawa, dengan memasang properti sambung tuwuh sebagai syarat wajib, yaitu memasang pohon pisang yang sudah berbuah matang sebanyak 201 pohon di sepanjang Jalan pahlawan kota Madiun, serta 104 Manggolo (pendamping pengantin laki-laki) dan 104 putri domas (pendamping pengantin Wanita).

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd bertindak sebagai saksi nikah para peserta nikah masal ini mengaku, pemasangan sambung tuwuh dalam hajatan Medioen Mantu ini adalah yang terbanyak, yaitu sebanyak 201 pohon pisang dari rencana semula yang hanya 104 pohon.

Walikota Madiun Mantu Pasang 201 Sambung Tuwuh, Pecahkan Rekor Muri.

Dengan pemasangan sambung tuwuh terbanyak ini, Pemkot Madiun berhasil mencatat rekor di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pemrakarsa dan penyelenggara prosesi adat pemasang sambung tuwuh terbanyak se-Indonesia, bahkan tingkat dunia. Dan ini untuk ke 8 kalinya kota Madiun menorehkan sejarah masuk Rekor Muri.

Sukses buat Kota Madiun tercinta ....



Informasi sekolah perhotelan & kapal pesiar klik: www.nclmadiun.co.id
profile-picture
wulandaritik715 memberi reputasi
Diubah oleh nantadwi
Halaman 1 dari 2
Selamat rekor Muri

profile-picture
handisis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak walikota masih menjaga tradisi
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
somoga tidak menggunakan dana apbd
profile-picture
fiperman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen ikutan tapi gaada calon
profile-picture
nantadwi memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semoga semua walikota di indo begini gan...
Bisa bikin resepsi geratis kita2 yang Boke...emoticon-Wakaka
profile-picture
dianasiaya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu buah pisangnya boleh diambil dan dimakan gak kalau acara udah selesai?
profile-picture
handisis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semoga semua walikota begini semua yaa
profile-picture
nantadwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Madiun kota gadis. .emoticon-Genit
profile-picture
bagasht.sanjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak kebayang ribetnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bioskop arjuno, lawu madiun th 94
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ndak begitu berguna , dan bikin boros duit rakyat ,,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini terus tamunya bebas aja sekota boleh dateng makan prasmanan apa gimana emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
black.robo dan nantadwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap pak Walikota, maju terus kota Madiun, kampung halamanku
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
nantadwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuan rakyat difoya foyakan ceritanya.. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake APBD ?!
profile-picture
profile-picture
nandangrahman dan Zedcool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duit pribadi apa gimana nih?

Tapi bodo amat, gak ada untungnya juga buat kite emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duitnya dari hasil korupsi bukan?
Diubah oleh fhhamdi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di daerah daerah wakanda rekor rekornya klo gak makanan ya banyak hal hal aneh lainnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
nantadwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekalian jadi aja promo buat nyaleg ketika masa jabatan nya dah habis .
Biasa nya gitu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rame ya. Nontonin aja sambil makan pecel Madiun sungguh mantab
profile-picture
nantadwi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di