KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucinta Luna Menyalahi Kodrat Tapi Banjir Pujian, Kenapa Itu Dapat Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d20bc57a5c4949041d64dc/lucinta-luna-menyalahi-kodrat-tapi-banjir-pujian-kenapa-itu-dapat-terjadi

Lucinta Luna Menyalahi Kodrat Tapi Banjir Pujian, Kenapa Itu Dapat Terjadi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
tetep aja menormalkan sesuatu yg salah ttp salah

menurut nb emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelogak tau juga ya gan

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, ane pikir juga gitu
Nggk bisa nomong dah klu buat ini mahluk.
Luar binasa soalnya emoticon-Ngakak
klu udh mao koit pst jg sadar udahannya emoticon-Ngakak
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Fix TS fans berat lucinta luna emoticon-Wakaka
profile-picture
maroonia memberi reputasi
ck...
Harus ngasih komentar gitu?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gini2 kalo apa2 serba diperhalus ya semuanya makin kacau apalagi sjw

Kalo gembrot bilang gembrot
Kalo salah bilang salah
Kalo goblok bilang goblok
Kalo bencong bilang bencong

Hinaan diciptakan memang buat yg salah agar malu dan memperbaiki diri kalo semuanya diperhalus ya gak bakal maju
profile-picture
hendry_88 memberi reputasi
doi ini artis apa ya.? penyanyi atau bintang film kah?
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
lama2 mukanye jadi anying
profile-picture
indojery memberi reputasi
Mnrt gw, orng2 di negara +62 ini cenderung bgtu... kurang berpikir jauh
Menyalagi kodrat tp asal uda tobat, seolah di maafkan, dlu sblm dy ngaku2 cewek tulen kan di hujat terus

Memilih president dari wibawa nya, bukan prestasi.
Masi ingat kasus pedofil saipul jamil?? Kluar dari penjara, disambut kayak pahlawan....
profile-picture
hendry_88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Matabelokayak si Dorce Gamalama ya

Quote:
emoticon-Cape d...coba dibaca threadnya

Quote:
emoticon-Matabeloapaan gan

Quote:
emoticon-Matabelogitu ya gan

Quote:
emoticon-Matabelopenyanyi dan bintang film juga kan

Quote:
emoticon-Matabelohust
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karena kita masyarakat yg superficial, menilai sesuatu dari kulitnya saja...

Karena bentuknya cantik jadi dipuji2... coba bentuknya kayak waria yg mangkal di pinggir jalan wkwkwkwk
profile-picture
hendry_88 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ngurusin manusia begini mah ga ada abisnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kenapa orang kaya LL ini begitu terkenal disini, karna ya emang masyarakat kita juga seneng sama yang model beginian.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
cowok aja operasi bisa jadi cewe toge & bening. gimana yang cewek?
hati2 jaman now gak semua cewek cantik itu tulen, bisa aja hasil operasi. yang enak orang kaya, mau lahir burik kaya apa, tinggal oplas biar jadi chantiq/tamvan emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Muhammad yg bisa minum gratis di HW nihemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
LGBT => Tak berguna ,,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Akhir jaman
profile-picture
hendry_88 memberi reputasi
Yg ngasih pujian siapa??? emoticon-Bingung

Hartoyok??? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu bisa terjadi karena ini Indonesia, orang bikin huru hara bisa dapat tempat di masyarakat emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wih tambah cakep aja nih tinggal suaranya yg masih agak2emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di