El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
Benarkah Merk Rokok Sehat Tentrem Milik Mas Bechi Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit?
Klaim Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Benarkah Merk Rokok Sehat Tentrem Milik Mas Bechi dan Keluarga PonPes Shiddiqiyyah?

Konten Sensitif
ilustrasi merokok


Setelah nama Mochamad Subchi Anzal Tsani (42) atau mas Bechi si anak kiai di Jombang yang masuk dalm Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pencabulan terhadap santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah. Merk rokok Sehat Tentrem pun mendadak ikut jadi sorotan setelah diduga si pemilik bisnisnya adalah keluarga PonPes, termasuk mas Bechi.

Klaim Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Benarkah Merk Rokok Sehat Tentrem Milik Mas Bechi dan Keluarga PonPes Shiddiqiyyah?

Sebuah akun Twitter @partaisocmed pada 26 Juni 2022, mengunggah sebuah cuitan yang mengatakan bahwa Subchi alias mas Bechi memiliki banyak bisnis mulai dari Pabrik Maaqo hingga saham MPS pabrik rokok linting di Ploso. Namun, akibat gaya hidupnya yang hedon, satu-satunya bisnis yang tersisa adalah pabrik rokok Sehat Tentrem.



¨Salah satu bisnis yg masih tersisa adalah pabrik rokok ST (Sehat Tentrem). Dan demi menggenjot omzet dan kesehatan kantongnya maka para santri dan santriwati didorong untuk merokok. Tolong @YLKI_ID ikut memantau ini, benar tidak sih ada rokok yg bikin sehat?¨ tulis akun Twitter tersebut.

Merk rokok Sehat Tentrem yang diklaim sebagai ´rokok sehat´ dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit cukup dikenal di kalangan para santri. Konon rokok ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit flu hingga asma.

Rokok Sehat Tentrem ini memiliki bungkus berwarna coklat muda dengan bertuliskan ´Matur Suwon´ pada bungkusnya. Bahkan, merk rokok ini juga dilabeli sebagai ´rokok sehat´.



Tak hanya itu, diduga para santriwati ikut didorong untuk merokok dengan memakai produk rokok Sehat Tentrem. Alasannya demi menjaga kesehatan, padahal bertujuan untuk menaikkan omzet merk rokok tersebut. Beberapa foto yang memperlihatkan para santriwati PonPes sedang merokok juga tersebar di internet.

Rokok Sehat Tentrem (ST) sangat dikenal di kalangan para santri Pondok Pesantren di Jombang. Merk rokok ini sendiri sudah didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia mulai dari Malang hingga Jakarta.

Salah satu pendiri pabrik rokok Sehat Tentrem diketahui adalah kiai ternama di Jombang dan pendiri PonPes Shiddiqiyyah yakni K.H Muhammad Mukhtar Mukhti, yang tak lain adalah ayah dari Subchi atau mas Bechi.

Mas Bechi salah satu pemilik bisnis rokok Sehat Tentrem telah mendapat panggilan polisi untuk pemeriksaan atas kasus pelecehan dan pemerkosaan kepada santriwati sejak tahun 2019.

Namun, ia selalu mangkir dengan berbagai alasan hingga kasus pun bergulir dengan lambat. Bahkan, ayahnya K.H Muhammad Mukhtar Mukhti turut andil menghalangi polisi dalam menjalankan tugas.

Demi membebaskan anaknya dari jeratan hukum, kiai ternama di Jombang tersebut bahkan menyebarkan provokasi bahwa tuduhan kasus pelecehan seksual tersebut adalah bentuk fitnah dan penyerangan terhadap Pondok Pesantren Shiddiqiyah. (rka)

https://www.tvonenews.com/daerah/jat...iqiyyah?page=3
viniest
emnd
emnd dan viniest memberi reputasi
14
19K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan