betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Cewek Emang Suka Bikin Salting, Bilangnya Gapapa Tapi Ternyata?
Seputar dunia sista



Saat cewek bilang gapapa, apa benar dia itu emang gapapa? Jangan-jangan dibalik kata keramat itu ternyata mengandung banyak hal yang sebenarnya ingin diungkapkan?

Cewek dengan sejuta pesona, juga dengan sejuta misteri sudah tidak dapat dipungkiri lagi ya Gansis. Jangankan udah jawab gapapa, saat diam membisu tanpa sepatah katapun, masing menyimpan sesuatu.

Sebenarnya tuh, cewek yang emang ribet atau cowok yang ga peka sih? Kalo TS sih mending ngomong langsung dari pada kode kode bilang gapapa sementara hati ingin kumenangiiiiisssss.

Nah, dari ngobrol bebas dengan temen sesama cewek nih, ane bisa menarik kesimpulan bahwa saat cewek ngambek dan kata gapapa itu meluncur begitu saja, sebenarnya menyimpan beberapa pesan ini.

1. Aku lagi marah

Cewek memang pandai nian menyembunyikan perasaannya, bahkan saat marah masih bisa bilang aku gapapa kok. Meski aslinya nih Gan pengen teriak, pukul-pukul, atau lempar batu bata.

Saat bilang gapapa tapi muka ditekuk, cemberut, bahkan nafas sudah tidak beraturan mungkin dia sedang marah, hanya saja masih menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.

Nah, cowok ga usah deh nanya-nanya mulu jika diamnya cewek dengan ciri-ciri diatas, karena ntar dia bisa merepet kemana-mana.

2. Aku lelah, bantuin dong

Cewek sering berharap jika sedang lelah, ya dibantuin ga perlu nyuruh mulu. Padahal nih, cowok sering ga tahu jika ceweknya sebenarnya lelah dan butuh bantuan.

Namanya cewek gengsi dong kalo harus jujur bilang minta tolong.

Nah buat cowok nih, kalau lihat partner ceweknya sibuk, udah keringetan, dan mondar-mandir karena kerjaan ga kelar-kelar, tapi saat ditanya jawabannya aku gapapa, coba deh bantuin aja pasti dia bakalan seneng.



3. Aku ingin sesuatu

Saat jalan berdua, tapi kok si cewek diem mulu, dan pas ditanya kamu kenapa? Jawabnya aku gapapa, mungkin sebenarnya dia ingin dibelikan sesuatu. Hanya saja, cewek malu atau ga enak hati mau bilang "beliin itu dong", " Aku pengen itu" atau "udah lama aku pengen punya itu loh".

Ah, dasar cewek emang suka bikin cowok salting dan menerka-nerka apa maunya. Padahal nih ya, lebih enak ngomong langsung dari pada menyembunyikan perasaan.

4. Aku ingin sendiri

Biasanya saat ada masalah, cewek bakalan anteng diam, kalau ditanya ya pasti jawab gapapa. Dalam diamnya sebenarnya sedang perang batin karena hati kesel, cuma gengsi aja mau cerita jika sebenarnya ia ada suatu masalah.

Buat kaum cowok atau bahkan sesama cewek yang saling dekat, jika partner ceweknya jawab gapapa, harus tetap cari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Beneran ini loh, cewek emang makhluk unik penuh misteri yang suka bikin cowok bingung bahkan sampai boring.

Intinya sih, komunikasikan dengan baik maka kamu akan mendapat jawaban dibalik kata gapapa si cewek.

Cewek yang sudah berada di titik ternyaman, alias pewe bakalan renyah kek kacang goreng yang masih anget kok, catet ya. šŸ˜†

Buat para cewek juga jangan terlalu jaim dong, kalau emang kenapa-kenapa ya jangan bilang gapapa, oke!

Itulah hasil TS mengulik beberapa rekan cewek yang mau terbuka soal perasaan yang sesungguhnya dibalik kata gapapa.

Atau barangkali kaskuser punya cerita lain tentang kata gapapa? Yuk boleh diskusikan disini dengan baik dan santun.

Terima kasih sudah singgah di thread ane, semoga bermanfaat.

Belajar Bersama Bisa (BBB) Comunity

sumber gambar
ummuza
gustiarny
gustiarny dan ummuza memberi reputasi
4
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan