Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Ketahuan Eksis di "OnlyFans" Artis Seksi ini Dipecat dari Persinetronan
Konten Sensitif
foto ilustrasi tampilan akun resmi OnlyFans | suara.com


Sebuah berita entertainmen dari mancanegara melaporkan pada tanggal 8 Juli 2022, yang mana seorang aktris bernama "Sarah Jayne Dunn" di pecat dari Persinetronan Hollyoaks sebagai Richardson. Setelah diberhentikan dari acara televisi tersebut ia pun pergi berlibur bersama kerabat dan teman ke Marbella, Spanyol.

Saat berada di resor mewah, Sarah Jayne Dunn pada saat itu mengenakan pakaian bikini yang sangat mencolok sambil berjemur dipinggir kolam renang resor. Menurut penjelasan media yang meliput aktivitasnya mengatakan, jika Sarah Jayne Dunn tampak bahagia meskipun menjadi sorotan media pasca ketahuan Eksis di OnlyFans.

Dan Sarah Jayne Dunn juga baru-baru ini dikabarkan sering memposting fotonya dengan menggunakan pakaian renang dan pakaian olahraga yang ketat sehingga membentuk lekukan tubuh. Meskipun terlihat seksi saat mengenakan pakaian ketat untuk memperlihatkan tubuhnya yang langsing berkat olahraga ternyata hal tersebut membuat dirinya menjadi sorotan publik dan mendapatkan predikat negatif.

Konten Sensitif
foto ilustrasi tampilan akun resmi OnlyFans | dailystar.co.uk


Menurut informasi, artis asal Inggris itu suka pergi ke gym setiap hari dan sore hari sering menikmati kopi setelah dipecat dari sinetron populer "Hollyoaks" karena ia ketahuan berpartisipasi dalam OnlyFans dengan mengunggah gambar seksi dan juga memposting foto bagian area sensitifnya.

Sarah Jayne juga mengakui jika penghasilan dari OnlyFans jauh lebih banyak dibandingkan bermain sinetron di Hollyoaks, meskipun dirinya di depak dari persinetronan ia mengatakan tidak ada masalah terkait karirnya di entertainmen. Setelah dipecat ia justru semakin hits setelah ia membuat podcast 18+ bersama model Rhian Sugden untuk membahas masalah seks.

foto ilustrasi tampilan akun resmi OnlyFans | retnews.com


Sontak podcast garapan mereka juga digandrungi banyak orang termasuk kaum perempuan, tidak hanya membahas tentang kepuasan seks mereka juga membahas seputar edukasi seks kepada anak-anak dan kaum orangtua.

Sarah Jayne Dunn mengatakan podcast-nya ini merupakan pencapaiannya setelah mendapatkan kesuksesan di OnlyFans, ia juga akan memberikan orang wawasan terbaik tentang dunia dewasa.

Sarah Jayne Dunn juga mengaku tidak pernah menyesali keputusannya, meski dikritik banyak orang. Aktris itu mengatakan bahwa sebelum membuka podcast 18+, dia juga sudah menghabiskan banyak waktu selama berbulan-bulan untuk berpikir dan bertanya-tanya tentang podcast 18+ dan ternyata banyak masukan positif yang ia terima.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: news.sky.com - Sarah Jayne Dunn on joining OnlyFans and being dropped from Hollyoaks: 'It's not explicit - and it's my choice, my body'

emineminna
emineminna memberi reputasi
2
1.9K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan